nhk

MotoGP 2015 Aragon (Jelang Race): Catatan Marquez Kebetulan Atau Tidak?

ManiakMotor – Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi tercepat Q2di sirkuit Aragon pada Sabtu 26 September,  didapatnya dengan ban segar pertama. Itu artinya dia baru keluar dari pit, selap kemudian sudah mencetak 1’46.635 sebagai pole.

Itu kebetulan atau tidak, nyatanya sudah terdaftar sebagai rekor Aragon. Pada penggunaan ban kedua, dua kali Marquez berusaha mematahkannya namun tak berhasil. Bahkan di akhir-akhir sesi malah jatuh. “Saya tidak berharap satu lap sudah bikin catatan tercepat. Itu kejutan yang asyik. Dengan ban kedua malah bikin kesalahan kecil. Diusahakan lagi lebih cepat, saya malah jatuh. Untung nggak apa-apa,” jelas Marquez.

Aragon memang cocok dengan Honda yang terutama pada tikungan lambatnya. Lebih pas lagi buat Marquez yang masih anak muda dengan kelincahan tubuhnya melintas pad dua chicane. Dia dengan enteng melipat-lipat motornya. Kebetulan juga motornya sanggup.

Menuju race kata Marquez ia sudah siap 100 persen. Pokoknya sudah tak ada yang diutak-atik, karena faktanya memang kencang. “Seperti biasa saya akan berjuang untuk kemenangan. Cuma itu strategi saat ini yang bisa dilakukan,” terang Marquez yang tak sebut-sebut soal peluang soal klasemen.

Masih terbuka tapi memang berat. Ito   

BACA JUGA

Hasil MotoGP Aragon, Moto2, Moto3, Spanyol, 25 – 27 September 2015

MotoGP 2015 Aragon (Jelang Race): Lorenzo Tak Sebut-Sebut Rossi Lagi, Sudah Sangat Kencang

MotoGP 2015 Aragon (Jelang Race): Rossi Akan Perbaiki Gejala Sliding Di Warm Up

MotoGP 2015 Aragon Q2: Walau Jatuh Marquez Meraih Pole, Lorenzo Ke-2, Rossi Ke-6

MotoGP 2015 Aragon FP3: Pedrosa Geser Rossi, Marquez Tercepat

BAGIKAN