nhk

MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Lorenzo Tantang Ulang Rossi, No Coment Insiden Rossi Vs Marquez

ManiakMotor – Di race GP Belanda di sirkuit Assen pada 27 Juni 2015, Jorge Lorenzo memang hanya jadi penonton duel Valentino Rossi dan Marc Marquez. Ia ndak bisa masuk dalam pertarungan segitiga dengan berbagai alasan. Alasan itulah untuk menangkis omongan Rossi seperti pada cerita ini; MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Rivalitas Rossi vs Lorenzo Panas, Sasaran Rossi Sebenarnya Lorenzo.

Singkatnya, Lorenzo meladeni ‘ancaman’ rekan setimnya itu. “Vale dan Marc memang hebat di Assen. Sebaliknya dengan saya yang punya masalah ban sejak sesi latihan. Dalam kesulitan dan bisa finish ke-3, itu sudah sangat bagus. Selisih 10 poin bukanlah hal buruk, terlebih jika dibandingkan dengan situasi di GP Argentina yang tertinggal 29 angka,” ucap JL.

Kompetisi masih panjang. Sisa balapan 10 ronde lagi. Masih banyak kemungkinan untuk kejar atau melampaui 10 poin tersebut. Tapi, sialnya, ronde berikutnya berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman, di mana Jl selalu terkendala dan tak pernah menang. Itu sirkuit berlawanan arah jarum jam yang banyak menikung kiri. Udah geetu tipikalnya lebih banyak memainkan akselerasi kuat pada gigi rendah, karena modelnya stop and go.

“Memang belum pernah menang dan pastinya akan sedikit lebih sulit di sana. Tapi, kita tak tahu kemungkinan apa yang bisa terjadi nantinya. Tetap berpikir positif,” lanjut JL yang ogah membela Rossi terang-terangan saat jumpa pers usai GP Belanda dalam kasus Rossi vs Marquez di tikungan terakhir Assen dan di lap terakhir.

Saat itu wartawan minta komentarnya seputar insiden tersebut. “Pendapat kalian sendiri bagaimana? Silakan komentar, setelah itu saya komentar,” cetusnya dengan datar, karena masih lelah usai balapan dan bisa juga karena gundah.

Wartawan celetuk kalau Rossi tak bisa disalahkan. “Ah, kalau begitu saya tak punya pendapat,” tangkisnya.

Hmm, musuhan nih yeee! Andro

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2015, Moto2 2015, Moto3 2015

Hasil MotoGP Assen, Belanda, Moto2, Moto3, 25 – 27 Juni 2015

MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Rivalitas Rossi vs Lorenzo Panas, Sasaran Rossi Sebenarnya Lorenzo

MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Marquez Sindir Rossi, Rossi Menangkis..!

MotoGP 2015 Assen (Race): Tidak Ada Yang Curang! Rossi Vs Marquez Hanya Insiden Biasaaaaa!

BAGIKAN