nhk

MotoGP 2015 Austin Amerika Jelang FP3/Q2: Lorenzo Kedinginan, Sakit Dia, Kondisinya Lemah!

 

ManiakMotor – FP1 yang hujan di sirkuit Austin, Amerika pada 10 April sangat menyiksa Jorge Lorenzo. Dia sedang tidak enak badan. Kondisinya lemah dan dokter setempat mengatakan Lorenzo kena bronchitis. Itu yang membuatnya di FP1 hanya ke-9 dan FP2 makin jauh ke-11.

FP1 memang selain hujan juga dingin dan berangin pula. Itu yang dikatakan Lorenzo sangat menyiksanya di atas motor.  “Hari pertama sesi ini sangat sulit. Sejak pagi badan bermasalah. Tidak nyaman dari sisi sasaya sendiri dan motor. Fisik lemah dan makin lemah saat berhadapan dengan angin dingin Austin. Pagi-pagi saya telah minum antibiotic,” jelas Lorenzo yang sebernarnya lima hari sebelum sesi FP1 sudah muncul di Amerika untuk menyesuaikan dengan cuaca.

Bukan alasan, memang benar dia kurang enak bodi.  Pokoknya dia nggak normal menggeber motornya. Sama dengan sampeyan bila nggak enak badan naik motor kan. Menurut para dokter Lorenzo dia kena gejala bronchitis. Berhubung sedang mengejar poin sebagai professional, gas terus. Kalau tetangga kita, sudah pasti minta izin untuk tidur-tiduran, istirahat, coy.  

Pokoknya dia sangat menderita di sesi hari pertama tersebut. “Selanjutnya memang masih banyak yang diperbaiki dari segi mesin M1. Tapi paling utama kondisi segera pulih. Mudah-mudahan di sesi hari kedua agak baikan. Saya minta maaf hari pertama tak bisa meningkatkan kecepatan,” pilu Lorenzo.

Sudah dimaafkan bro, tahu kok kamu sakit. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Austin, Amerika, 10, 11, 12 April 2015

MotoGP 2015 Austin Amerika Jelang FP3/Q2: M1 Rossi Tidak Terlalu Buruklah, Katanya!

MotoGP 2015 Austin Amerika FP2: Marquez Tercepat Latihan Bebas Kedua

MotoGP 2015 Austin Amerika FP1 (Lanjutan): Ducati GP15 Dovizioso Tercepat Di Trek Basah

MotoGP 2015 Austin Amerik FP1: Bendera Merah Hujan Deras, Bukan Karena Anjing

 

 

 

BAGIKAN