nhk

MotoGP 2015 Austin Jelang FP1: Ducati GP15 Sangat Percaya Diri

 

ManiakMotor – Memang Andrea Dovizioso tidak hadir dalam jumpa pers wajib menghadapi GP Amerika. Yang muncul di acara itu hanya Andrea yang satunya memiliki Iannone pada Kamis 9 April di Amrik. Toh apa yang dirasakan teman setimnya juga ada pada Dovizioso. Yakni modal GP15 yang dirancang  Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna.

Itu motor Italia memang bikin terbelalak. Janji si Gigi terhadap GP15 yang ramping dengan manuver serta cabut-cabutnya seperti kuda besi Jepang memang terbukti. Buktinya dua podium di Losail dan test pramusim. “Saya sangat percaya diri datang ke Amerika. Walau sadar ini sirkuit yang sangat beda, lintasannyateknik bangat,” jelas Iannone yang tampil di jumpa pers tersebut.

Apalagi kalau ditanya pada Dovi yang dengan motor lama saja bisa podium tahun lalu. Pasti jawabannya soal motor GP15 yang luar biasa di Losail yang boleh diajak bermain teknikal di Austin. Lagi pula, Iannone dan Dovi ingin menguji GP15 pada sirkuit yang berbeda. Apakah bisa cepat di sirkuit Austin yang menggabungkan semua teknik dalam satu lintasan.

Cerita motor kencang-kencangan di Asutin, ada. Kan dilengkapi dua trek lurus dan salah satunya sepanjang 1.200 meter. Tapi di dalam 20 tikungan Austin, kebanyakan sudutnya stop and go. “GP15 adalah motor kejutan tahun ini. Dia sangat cepat. Kinerjanya sudah tinggi, jadi saya benar-benar senang karena kami baru saja memulai perkembangannya,” pungkas Iannone.

Bikin kejutan lagi di Austin dong. Ayo ditunggu di sesi free practice 1 yang jadwalnya nanti malam 10 April 2015. Dimulai dengan FP1 Moto3 pada 21.00. Sedangkan FP1 MotoGP pada 21.55, jangan ke mana-mana.  Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015 Austin: Rossi Tetap Menjagokan Marquez, Dia Sendiri Berharap Podium

MotoGP 2015 Jelang Austin: Jurus Galbusera Pada M1 Rossi Di Amerika

MotoGP 2015 Jelang Austin: Rossi Belum Membuka Strategi

MotoGP 2015 Jelang Austin: Dovizioso Sudah Tabuh Perang, Dia Suka Itu Trek Texas..!

MotoGP2015 Jelang Austin: Momentum Iannone, Incar Podium Kedua

BAGIKAN