nhk

MotoGP 2015 Austin Jelang Race: Berkat The Doctor, Lorenzo ke Front Row

ManiakMotor – Hanya ke-3, tapi sudah sangat memuaskan bagi Jorge Lorenzo yang diserang bronsitis pada hari sebelumnya dan bikin lemas berkepanjangan. Untung saja The Doctor punya solusi mantap. JL memang sangat berterima kasih.

“The Doctor beri obat antibiotic dan itu sangat membantu,” kata JL, yang dalam kalimatnya jelas sekali The Doctor yang dimaksud ya dokter sungguhan. Bukan rekan setim di Movistar Yamaha, Valentino ‘The Doctor’ Rossi! Kalau Kang Rossi mah dokter spesialis penyembuhan penyakit motor hehehe!

Dari posisi di samping Marquez dan Andrea Doviziozo, jelas sekali memberi gambaran peluang JL untuk langsung melejit  dan berebut posisi di tikungan pertama. Itu kelebihan dia di garis start. Asalkan nggak terjebak jump start  seperti musim lalu.

Untuk menjadi juara, ntar dulu! Marquez akan sulit ditekuk jika motornya tak terkendala. Selai itu Ducati GP15 milik Dovizioso pun harus jadi hitungan cermat. “Tadinya saya tak berharap bisa 5 Besar di Q2 yang sangat seru karena berkali-kali terjadi perubahan posisi.  Pada single lap kali ini M1 sangat berkembang di Austin. Tinggal tunggu bagaimana situasi cuaca pada balapan nanti,” ucap JL.

Sejujurnya, katanya, ia berharap raceday dalam keadaan kering karena prediksi cuaca memperkirakan bisa turun hujan pada balapan Minggu 12 April di Amrik atau Senin pagi di Indonesia. “Kalaupun hujan, itu juga lebih baik buat saya terkait kondisi fisik. Tak akan terkuras lebih parah dibandingkan balapan kering. Namun, tetap saja saya harus tingkatkan kemampuan fisik untuk balapan, baik kering maupun hujan,” tambah JL yang tetap dalam pengawasan The Doctor.

Soal pengawasan ini, The Doctor Rossi pasti ikut ngawasi. Pasalnya, ia start nomor 4 persis di belakang Marquez dan sejatinya tetap jadi ancaman buat JL menuju podium. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Austin, Amerika, 10, 11, 12 April 2015

MotoGP 2015 Austin Jelang Race: Rossi Angkat Marquez, Abaikan Dovi/Lorenzo, M1-nya Kuat

MotoGP 2015 Austin Amerika Q2: Marquez Pole Position, Rossi Ke-4

MotoGP 2015 Austin Amerika FP4: Marquez Tercepat, Ditempel M1

MotoGP 2015 Austin Amerika FP3: Marquez Tercepat Latihan Bebas 3, Awas M1 Rossi..!

MotoGP 2015 Austin (Jelang FP3&QTT): Sebenarnya Stoner Ingin Ngegas di Austin, Tapi…..

BAGIKAN