nhk

MotoGP 2015: Bigboss Repsol Tak Masalah Jika Marquez Gagal Musim Depan

 

 

ManiakMotor – Markas besar Repsol di pusat kota Madrid, Spanyol, kedatangan tamu istimewa pada Rabu (3/12). Mereka adalah Marc dan Alex Marquez, satu-satunya abang-adik sedunia yang mampu juara dunia balap motor tahun yang sama.

Kedua bersaudara itu memang binaan Repsol sejak bocah. Perusahaan minyak raksasa Spanyol itu yang punya andil melambungkan mereka berdua, begitupun balap motor Spanyol umumnya. Jadi kalau sampeyan semua berharap Pertamina bisa memainkan peran begitu di kancah balap Indonesia, ya monggo wae dikorupsi, eh sorry salah!

Tak tanggung-tanggung, Chairman Repsol Antonio Brufau dengan didampingi semua petinggi perusahaan itu berjejer menyambut Marc dan Alex yang datang bawa senyum sumringah. Kira-kira kalau di sini mereka itu para jajaran paling tinggi Pertamina yang jelas susah ditemui. Pertemuan berlangsung santai. Biasalah, masing-masing pihak saling puji dan terima kasih.

Brufau memberikan apresiasinya pada perjuangan keras dua bersaudara itu menjadi juara dunia MotoGP dan Moto3 2014 dan menjadi rekor tersendiri. Yang tak kalah penting, menurutnya, adalah sikap Marquez bersaudara sepanjang musim ini yang tak cuma kerja keras tapi juga bersikap sportif saat berlomba.

Keduanya kemudian tak jadi sombong setelah juara, tetap biasa coy. “Itu sikap terpuji. Tak masalah jika tahun depan kalian tak lagi juara dunia, tapi jangan ubah kepribadian itu,” pesan Brufau.

Marc dan Alex manggut-manggut. Tapi, dalam hati mungkin bilang: belum cukup bos! Marc tentu ingin hattrick dan siapa tahu pada tahap berikutnya bisa kejar rekor sang idola, Valentino Rossi. Alex pun siapa tahu punya kans melawan rekan setim, Esteve Rabat, berebut gelar Moto2 2015. Andro

BACA JUGA

Asia Talent Cup 2015: Gery Dan Andi Andalan Indonesia

Moto3 2015: Gresini Mulai Setting Knalpot R9 Buatan Indonesia

MotoGP 2015: Sasis Dan Elektronik Suzuki Pengembangan Selanjutnya

MotoGP 2015: Lorenzo Gencarkan Perang Mental Versus Marquez

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353