nhk

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Tanda Tanya Pedrosa

ManiakMotor – Kecelakaan fatal di FP2 membuat Dani Pedrosa harus masuk klinik. Tak ada luka serius selain rasa sakit menyengat di dengkul kanan. Jadi tanda tanya seberapa kompetitif ia pada sesi Sabtu (15/8) ini.

Kubu Honda sempat girang kala DP mampu menyaingin Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di FP1. Pasalnya, DP sangat diharapkan tampil di podium untuk memecah perolehan poin Lorenzo maupun Valentino Rossi.

Sial di tikungan 13 pada sesi FP2. Tikungan angka ‘sial’ itu membuat DP kecelakaan model higside, terlempar ke atas dan jatuh ngejebluk ke aspal. Pastilah sakit Bro! “Saya tak menyadari ada oli bocor dari fork depan. Tetesannya kena ban belakang dan sekejap saja terlempar saat tengah bersiap menuju R14,” cerita DP.

Ia tak lanjut di sesi FP2 dan terdampar di urutan 17. Ia juga harus dikirim ke klinik medis untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hanya bengkak-bengkak tanpa perlu perawatan serius. “Masih menyisakan rasa sakit. Entahlah bagaimana kondisinya pada sesi selanjutnya. Kita lihat di pagi hari,” kata DP.

Sayang ya, padahal doski punya jejak prestasi bagus di Brno. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3, 14 – 16 Agustus 2015

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Dua Kali Jatuh, Marqueaz Masih Ancaman Rossi Dan Lorenzo

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Lorenzo Panas Luar Dalam

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Pakai M1 Cadangan, Rossi Makin Ngelawan

MotoGP 2015 Brno Jelang FP3, FP4, Q2: Ditaksir Ducati, Kent Bisa Tembak Langsung ke MotoGP 2016

BAGIKAN