nhk

MotoGP 2015 Brno (Jelang GP3/Q2): Canda Rossi Soal Pedrosa

 

ManiakMotor – Dani Pedrosa apes di FP2. Tapi, dampaknya ikut bikin sial Valentino Rossi. Bukannya menghujat, namun ia malah prihatin pada DP. Itulah The Doctor.

“Dalam beberapa hari ini ramai diberitakan kalau Dani siap menyulitkan saya pasca duel di Indianapolis. Tapi, bukan dengan cara seperti ini,” canda Rossi yang terpental ke gravel akibat tetesan oli dari garpu depan motor Pedrosa, seperti cerita sebelumnya di portal ini.

Rossi akui sudah mencium bau asap tak sedap (emang ada yang sedap Bro selain asap sate ayam?) sejak tikungan terdahulu. Ia sempat mikir bau apa nih dan gubrakkk, dalam sedetik M1-nya klontang di R13. “Tak banyak tetsan oli yang dibuang Pedrosa, tapi cukup bikin saya tergelimpang,” kata Rossi yang baru kali ini jatuh sepanjang musim 2015.

Ia prihatin pada musibah yang menimpa DP dan berharap bisa ikut balapan dengan normal. Padahal, dalam waktu bersamaan, Rossi sebenarnya lebih diuntungkan jika DP terkendala. Peluangnya ke podium jelas membesar karena DP adalah salah satu rider te terbaik di Brno.

Tapi, itulah Rossi. Profesionalismenya lebih kental ketimbang egonya mekipun diucapkan dengan nada bercanda. Forza Il Dottore! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3, 14 – 16 Agustus 2015

 MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Tanda Tanya Pedrosa

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Dua Kali Jatuh, Marqueaz Masih Ancaman Rossi Dan Lorenzo

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Lorenzo Panas Luar Dalam

MotoGP 2015 Brno Jelang (FP3/Q2): Pakai M1 Cadangan, Rossi Makin Ngelawan

BAGIKAN