nhk

MotoGP 2015 Brno (Jelang Race): Komentar Biaggi Remehkan Rossi, Unggulkan Lorenzo

 

ManiakMotor – Tak usah dikompori persaingan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo memang sudah panas. Eh, max Biaggi malah bikin komentar yang pastinya bikin geram para Rossimania, penggemar fanatik The Doctor khususnya menghadapi race Brno, Ceko pada 16 Agustus 2015 yang sebentar lagi.

Biaggi yang memang musuh besar Rossi saat balapan maupun luar balapan memang sudah lama jadi sahabat Lorenzo. Sebagai sohib tentu ia berdoa untuk Lorenzo. Tapi, dari teknis balap pun katanya JL punya peluang menang di Brno. “Ia akan mmagkas poin dari Rossi. Saya mau bertaruh untuk itu kalau ada yang mau taruhan,” tantang Biaggi, dan kalimat inilah yang kurang enak didegar para fans VR46.

Menurut The Roman Emperor lagi, tiga starter terdepan Brno punya kekuatan merata, yakni Lorenzo, Marc Marquez, dan Rossi. Ketiganya akan menampilkan pertarungan seru. Ujung-ujungnya, ya Biaggi kembali jagokan JL sebagai pemenang.

Biaggi sangat mengenal karakter Brno sebagai salah satu trek favoritnya. Ia dan Rossi menjadi pembalap terbanyak yang juara di Brno, yakni 7 kali di semua kelas. Dan menurut penerawangannya, kali ini kesempatan besar terbuka buat JL. Setidaknya untuk memangkas poin Rossi. Benarkah? Tunggu beberapa jam lagi! Andro

BACA JUGA

 Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3, 14 – 16 Agustus 2015

MotoGP 2015 Brno Ceko (Warm Up): Masih Lorenzo Yang Cepat, Rossi Keempat

MotoGP 2015 Brno Jelang Race: Sector (Sektor) 1 Dan 2 Milik M1 Rossi Dan Lorenzo, 3 – 4 Marquez

MotoGP 2015 Brno (Jelang Race): Marquez Menang Nyali dan Brutal, Rossi/Lorenzo Pengalaman

MotoGP 2015 Brno (Jelang Race): Hampir Sempurna Buat Lorenzo, Tunggu Pelengkap di Raceday

BAGIKAN