nhk

MotoGP 2015: Ducati Siap Bawa Penumpang di GP Inggris

ManiakMotor – Sudah bertahun-tahun ajang MotoGP tak bawa penumpang di sela-sela balapan. Kesempatan itu kembali terbuka pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone mendatang. Tapi, ya harus bayar Coy!

Riders for Health, lembaga sosial para pembalap Grand Prix untuk mendanai operasi kesehatan di benua Afrika. Maka kembali mereka mengumpulkan dana dengan cara mencari penumpang yang punya duit dan punya nyali melaju di sirkuit dengan motor spesifikasi MotoGP dan digeber oleh pembalap kenamaan.

Ducati Desmosedici two seater alias bawa pembonceng akan menanti di Silverstone dalam dua sesi. Pertama saat Free Practice Jumat (28/8) dan lanjut kala raceday Minggu (30/8). Rider legendaris Randy Mamola dan test rider Ducati Franco Battaini terpilih sebagi joki yang mengantar penumpangnya keliling Silverstone sembari uji nyali dan rasakan adrenalin dengan speed 300-an kpj.

Kesempatan langka yang tak bisa dibeli di mana-mana itu tentu saja harus dibayar. Belum jelas berapa tarif per penumpang. Tapi, jika sampeyan penasaran, bisa menghubungi Martyn Cook pada nomor HP +44 (0)1604 889 574 atau email mcook@riders.org. Doski akan sebut berapa yang harus dibayar dan itu sekaligus bayaran utuk akses eksklusif di paddock MotoGP plus menikmati nyamannya hospitality Ducati sepanjang balapan.

Bung Martyn juga akan jelaskan bahwa dana yang terkumpul digunakan untuk beli motor trail dan ambulance agar program kesehatan di Afrika bisa masuk daerah terpencil. Syarat jadi penumpang tak boleh gendut alias di bawah 90 kg, tinggi di bawah 190 cm, berusia 18-60 tahun, dan tanggung sendiri transportasi ke Silverstone. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Rossi Berhasil Membangun M1, Modal Layani Marquez

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Separuh Musim Rossi Baru Keluarkan Kemampuan 90%, Loh..!

MotoGP 2015 Test Misano: Suzuki Juga Dapat 1;32, Masih Kalah Dari Ducati

MotoGP 2015 (Jelang Indianapolis): Ikut Tes Misano, Ducati Gaspol 250 Lap

MotoGP 2015 (Jelang Indy): Laverty Belum Pasti, Aprilia Tarik Anak Moto2

BAGIKAN