nhk

MotoGP 2015: Edan, Crutchlow Berani Ancam Rossi, Marquez, Lorenzo, dan Pedrosa

ManiakMotor – Setahun terbenam di Ducati dan tahun depan pakai Honda RC213V ternyata bikin Cal Crutchlow lantang bicara sombong. Ia tantang anggota The Fantastic Four untuk berebut podium 2015. Bahkan sesumbar sebut nama satu-satu dengan matanya yang belo makin melotot. Nantang gitu deh.

Sombong atau sekadar memompa kepercayaan diri sendiri atau nafsu pengaruh dari 2014 terpuruk, terserahlah. Yang pasti Crutchlow yakin bakal menyulitkan Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Katanya ia akan setera dengan mereka dalam persaingan mencapai podium musim depan.

Tentu modalnya RC213V yang disebut tadi. Itu motor milik tim satelit LCR Honda yang spesifikasi teknisnya diklaim sangat mirip dengan versi pabrikan besutan Marquez dan Pedrosa. “Saya berpotensi ke daris depan lagi, setidaknya sama seperti pakai M1 pada 2013. Saya tak bilang akan memenangi balapan, tapi bertarung berebut podium setiap seri,” tegas rider kebanggaan Inggris itu.

Tuh kan. Crutchlow tergelitik untukmembuktikan diri kalau ia masih punya speed yang bisa diandalkan. Ia ingin buktikan kegagalan di Ducati bukanlah karena skill dan nyali kendur usai menikah tahun lalu, tapi semata gagal beradaptasi dengankarakter Desmosedici yang unik. “Saya tak pernah ragu soal kemampuan di atas motor. Sangat penting membuktikan itu 2015,” tegasnya.

Guna memantapkan persiapan, Crutchlow pun pergi dan menetap sementara di California, AS, untuk menjalani training khusus. Tentu sembari jalan-jalan bareng istrinya yang cuannnntik itu. Si istri kan memang asal Amrik. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015: Lap Record 2014 Diborong Marquez, Rossi Nol

London Show Bike 2015: Motor Apek Rossi Pun Ikut Dipamerkan

MotoGP 2015: Lorenzo Bisa Kalahkan Marquez Asalkan Mau Belajar

MotoGP 2015: Ducati Yakin Performa GP15 Akan Melawan

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353