nhk

MotoGP 2015: Gagasan Gendeng Menyandingkan Miller Dengan Marquez

 

ManiakMotor – Sampeyan sudah baca artikel ini: MotoGP 2015:MotoGP 2015: Mestinya Miller Langsung Diadu Lawan Marquez, Pasti Menggiurkan? Jangan tanya dimana karena ya pastilah di portal ini. Baca dulu yang itu, baru bisa nyambung dengan tulisan berikut.

Entah tersinggung atau tersungging atau mala geli membaca tulisan itu, Vice President HRC Shuhei Nakamoto langsung bereaksi pedas. Om Nakamoto ini memang penentu siapa saja para pembalap Honda karena dia yang membawahi semua kegiatan balap sayap tunggal itu. Kalau sampeyan mau lamar jadi rider Honda di kancah kejuaraan dunia, lamaran pun harus sampai di tangannya.

Menurut si Om, langkahnya menyimpan Jack Miller di tim satelit LCR Honda sudah benar. Memang berjudi sifatnya karena Miller langsung ditembakkan dari Moto3 ke MotoGP. Rider muda Australia itu ia harapkan mampu belajar banyak membesut gacoan RC213V-RS. Tentu kalau oke dapat kesempatan ngegas motor pabrikan di Repsol Honda.

“Ide gendeng menyatukan Miller dengan Marquez di tim pabrikan dengan menyingkirkan Dani (Pedrosa). Itu tak mungkin. Kalau saya ingin merekrut pembalap kedua di Repsol Honda pastilah bukan Miller orangnya. Betul-betul stupid jika itu dilakukan,” cerocosnya. Stupid itu artinya sama dengan gendeng, sampeyan tahulah itu! Itu bukan marga di Manado.

Eh, Om Nakamoto belum puas berkomentar. Menurutnya Miller punya peluang gabung ke Repsol Honda pada musim 2017 jika performa runner up Moto3 2014 itu dianggap mumpuni pada musim 2015 dan 2016. Kalau tidak ya akan terbuang seuai hukum balapan. “Itu sepenuhnya tergantung pada prestasi yang diraihnya,” tandas petinggi Jepang yang paling berpengaruh di tim Repsol Honda itu. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015: Mestinya Miller Langsung Diadu Lawan Marquez, Pasti Menggiurkan

MotoGP 2015: Stoner Ngegas RC213V, Marquez-Pedrosa Tunggu Matangnya

MotoGP 2015: Program SSG Turun Gigi M1 Akan Mulus, Sepaket Pengereman Cepat

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Lorenzo Harap Marquez Bermasalah Dengan RC213V

MotoGP 2015: Fokus Pada 3 Seri Awal, Rossi Bertumpu Pada Racikan Galbusera

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353