nhk

MotoGP 2015 Jelang Argentina: Marquez Mulai Minta Bantuan

 

ManiakMotor – Yang juara Marc Marquez, tapi yang banyak dapat aplaus dan dikeploki justru Valentino Rossi. Mungkin –  ya hany mungkin nih bro – itu bikin kuping Marquez panas. Makanya kini minta bantuan agar fans Honda lebih banyak datang mendukungnya.

Untuk mengambil alih tampuk pimpinan klasemen sementara dari tangan The Doctor, tak ada cara lain bagi Marquez selain memenangi ronde 3 di GP Argentina. Ia sadar tak akan semudah tahun lalu karena kini pesaingnya lebih kuat,baik musuh lama Yamaha maupun Ducati yang muncul sebagai musuh anyar.

“Yang pasti persaingan akan sangat seru, karena itu saya ingin fans Honda datang berbondong karena kami akan tunjukkan show yang hebat. Tahun lalu kami punya fans sangat banyak di Argentina, saya harap mereka semua datang lagi,” imbau The Golden Boy-nya Repsol Honda itu. Kalau show hebat jangan ninggalin musuh jauh-jauh, supaya seru dan kamu juga pasti dipuji.

MM bernafsu menangn di Argentina dan menjadi pemimpin baru klasemen setelah dua seri dikuasai Rossi. Secara psikologis posisi itu akan berdampak positif untuk memasuki atmosfer baru balapan berikutnya di Eropa. “Musim lalu kami bagus di Termas de Rio Honda. Saya ingin menang kembali di sana. Sepertinya lawan pun semakin baik di sana,” katanya.

Ia akui gemuruh suporter tentu bikin persaingan lebih semarak, makanya sekali lagi ia imbau para fans Honda untuk datang beri dukungan. Semoga saja imbauan itu melipatgandakan kehadiran para pendukung MM93. Pasalnya, ‘persaingan’ di tribun penonton pun punya peran tersendiri di lintasan. Apalagi, ‘serbuan’ para simpatisan fanatik VR46 diperkirakan bakal lebih mbludak di Argentina karena daya serang The Doctor yang tajam. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Argentina: Rossi ‘The Oldest Man on the Grid’, Wartawan Pernah Ragu, Ngaku Dosa

MotoGP 2015 Jelang Argentina: Duel Seperti Foto Ini, Kata Rossi Biasa! Skill Tingkat Dewa

MotoGP 2015 Austin (Pasca Race): Pol Dan Bradl Sangat Dongkol, Cilaka Akibat Joki Lain

MotoGP 2015 Austin: Poin Perdana Miller, Sayangnya Bikin Jatuh Korban

BAGIKAN