nhk

MotoGP 2015 Jelang Austin: Lorenzo Hanya Mungkin Melawan

 

ManiakMotor – Jorge Lorenzo kasih jempol setelah disapa. Semua oke. Motor M1-nya ok, fisiknya ok, mekaniknya ok yang nggak ok nasibnya. Terutama helmnya yang gabusnya di Losail melorot 7 lap sebelum finish di Qatar. Sial memang.

Katanya sih dia sudah protes berat ke pabrik helmnya. Nggak perlu disebut mereknya, karena nggak pasang iklan di maniakmotor, hehe. Kalau ganti NHK silakan, hustt. Nasib yang kurang baik dialami JL tahun lalu dengan jump start di Austin.

Disebut motor oke performa M1-nya naik tajam dari data Losail, tak kalah sebenarnya dengan M1 Rossi. Kata dia, M1 sekarang berkembang dari semua sisi. Apalagi dengan kombinasi ban dikeluarkan Bridgestone. “Semuanya siap. Walau Austin bukan trek Yamaha, tapi ini motor ada peningkatan. Ini memungkinkan untuk melawan,” tutur JL yang masih bilang memungkinkan.

Harus bilang tegas akan ke podium dong. Kan kalau diingat-ingat pada 2013 penampilannya di Austin nggak buyuk-buyuk amat dengan podium ketiga. Saat itu dia hanya kalah dari dua RC213V yang dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Saya ingin cepat di Austin. Perosalan di Qatar luapakan saja. Kondisi fisik saya  sangat fit dan mental sangay siap. Mudah-mudahan kita bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari tahun lalu. Motor saya saat ini sanga enak di tikungan. Ini akan dibantu ban yang juga meningkat gripnya. Ini modal untuk berjuang lebih baik,” yakin Lorenzo.

Nasib juga menentukan. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Austin: Marquez Jangan Terlalu Dendam Menebus Kesalahan Losail

MotoGP 2015 Jelang Austin: Kata Rossi Tidak Mudah, Tapi M1 Punya Perbaikan Spektakuler Ke Podium

MotoGP 2015: Peluang Ducati GP15 Di Austin, Adalah..!

MotoGP 2015: Stoner Keberatan Gantikan Pedrosa, Sirkuit Austin/Argentina Tak Dikenalnya

 

 

 

BAGIKAN