nhk

MotoGP 2015 Jelang Brno: Pedrosa Siap Layani Rossi, Siap Pula ‘Singkirkan’ Marquez

 

 

ManiakMotor – Kalau Marc Marquez ndak suka Brno, sebaliknya Dani Pedrosa yang suka banget trek itu. Maklum, dalam 8 penampilan di kelas para raja, ia enam kali podium di Brno, termasuk 2 kali juara. Kini ia datang dengan nada mengancam.

Lewat rilis Repsol Honda, DP tegaskan semangat tempur yang tengah membara. Terlebih setelah lakoni duel panjang melawan Valentino Rossi di Indianapolis. “Meski hasil akhirnya tak sesuai harapan, saya sangat menikmati duel tersebut. Di Indy saya sudah pelajari sesuatu yang sangat penting dan siap menyongsong Brno yang tahun lalu saya menangi,” ucap DP yang pasti ogah bilang-bilang pelajaran apa yang ia petik dari duel melawan Rossi.

Yang pasti ia siap melakoni duel ulang, bahkan siap pula melawan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menjadi nomor satu. “Saya sangat menyukai karakter Brno dan atmosfer di sekelilingnya. Selalu merasa enak balapan di sana. Saya harap bisa ulangi prestasi tahun lalu dan bersiap sejak sesi FP1, semoga saja cuaca mendukung,” tegas DP.

Wah, benar nih mau fight jadi juara? Kalau doi juara, itu sama saja menyingkirkan Marquez dari bursa perebutan gelar 2015. Kan Dek marquez ini lagi butuh banyak kemenangan sampai akhir musim. Apa iya Honda membolehkan DP  gusur MM? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Brno: Genting Bagi Marquez, Masuk Trek Yang Tidak Disukai

MotoGP 2015 Jelang Brno: Mekanik Rossi dan Lorenzo Bersatu, Tak Ada Intrik di Paddock

MotoGP 2015 Jelang Brno: Bos Ingatkan Rossi dan Lorenzo, Musuh Mereka Adalah Honda

MotoGP 2015 Indianapolis (Pasca Race): Giliran Pedrosa Yang Dikagetkan Rossi

MotoGP 2015 Indianapolis (Pasca Race): Logis Kalau Lorenzo Bilang Capek

 

BAGIKAN