nhk

MotoGP 2015 Jelang Catalunya: Stoner Muncul Lagi, Geber RCV Versi Jalanan

ManiakMotor – Jurdun 2007 dan 2011 Casey Stoner dijadwalkan main pada ronde 7 MotoGP di Catalunya. Meski cuma beberapa lap, aksi Stoner akan menyedot perhatian khusus.

Ya, pasti menarik karena saat itu Stoner bertugas me-launching produk sport terbaru Honda berlabel RC213V-S. Ia akan ‘menyapa’ publik dengan mengelilingi trek Catalunya dalam beberapa lap.

Begitu berita terbaru yang dikonfirmasi crash.net pada HRC. Stoner yang saat ini menjadi tester spesial HRC akan jadi figur utama dalam peluncuran perdana RC213V-S, motor yang sejak tahun lalu mencuri perhatian dan ditunggu-tunggu para biker yang ingin menikmati motor jalanan dengan rasa dan aroma MotoGP.

RC213V-S disebut-sebut sebagai transformasi RC213V yang merajalela di kancah MotoGP. Berbasis mesin dan rangka yang sama, para penggunanya diklaim akan merasakan dahsyatnya torsi dan pasokan tenaga pada RC213V-S. Bedanya hanya pada penyeseuaian agar RC213V-S boleh dipakai laju di jalan raya, yakni dilengkapi STNK, ada lampunya dan pakai spek ban jalanan yang lebih tahan lama.

Sampeyan berminat? Boleh dansilakan pesan. Harganya ’cuma’ sekitar 1 juta poundsterling yang kalau dirupiahkan lebih dari Rp1,5 miliar. Hmm, boleh juga nih pesan dua unit hehehe!

Stoner dijadwal mainkan RC213V-S pada Kamis (11/6) sebelum anak-anak MotoGP melakoni sesi jumpa pers jelang latihan GP Catalunya yang mulai pada 12 Juni. Sayangnya, acara launching itu berbarengan dengan momen terpuruknya RC213V dalam 6 ronde awal musim ini. RC213Vbaru petik satu kemenangan, sementara M1 milik Yamaha sudah sikat lima kemenangan. Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 Jelang Catalunya: Aksi Gila-Gilaan Marquez, Kondisi 2011 Lebih Parah Dari Sekarang

MotoGP 2015 Jelang Catalunya: Peringatan Buat Joki Yamaha, Marquez Bisa Bangkit Seperti Aslinya

MotoGP 2015 Jelang Catalunya: Marquez Mau Ubah Riding Style

BAGIKAN