nhk

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Dukungan Cewek Indonesia Untuk Marquez

 

ManiakMotor – Muda, tampan, selalu senyum, juara dunia, dan pastinya bergaji besarrrr di Repsol Honda Team. Tak salah kalau banyak cewek menjadi fans berat Marc Marquez, termasuk dari Indonesia.

Saat ini Marquez tengah berada di bibir jurang kegagalan meraih gelar juara dunia MotoGP kali ketiga. Ia harus menang di seri terdekat GP Indianapolis agar tetap punya peluang jurdun meski prosentasenya tetap kecil, tapi setidaknya masih masuk dalam hitungan. Jelaslah tugas berat yang menanti remaja Spanyol berumur 22 tahun itu.

Untuk meringankan beban sang idola, ratusan cewek penggemar MM93 pun hadir dalam akun Twitter milik MM yakni @marcmarquez93. Mereka lempar kalimat-kalimat penyemangat agar jadi Number One di Indy. Dan, tak salah kalau MM bilang punya banyak fans di Indonesia saat berkunjung ke negeri ini tahun lalu.

Buktinya, dalam beberapa hari ini banyak sekali gadis Indonesia yang nongol di twitter MM untuk mendukung perjuangan Si Marquez ke Indianapolis. Sebagian beri ungkapan dalam bahasa Inggris dan banyak pula pakai bahasa asli Indonesia. “Selamat berjuang Marc, aku selalu mendukungmu!” tulis Ririyan, 17 tahun, yang akunnya dipenuhi foto-foto Marquez.

“GP selanjutnya semoga kamu juara. Kamu yang terbaik, terus semangat,” ucap Liah, gadis manis berhijab yang kreatif merangkai bunga 93 dalam foto profilnya. Entalah foto diri asli atau tidak yang punya akun dan Tuhan yang tahu.

Itu antara lain kutipan di twitter Marquez. Masih banyak anak Indonesia lainnya macam Sandra Wiguna, Raden Roro, Sri Praptiningsih, Rida Imran dan sebagainya. Ada pula yang namanya bukan khas Indonesia tapi berwajah khas Indonesia macam Angela, Laura, dan sebagainya. 

Tentu banyak pula biker Indonesia yang jadi fans MM93. Yang pakai nama sungguhan di twitternya macam AdiAdit, Syafruddin M,  sampai yang pakai nama iseng macam terongpeot93. Intinya, ada doa dari Indonesia untuk Marquez! Bersaing dengan doa fans The Doctor yang juga bejibun di negeri ini hehehe! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Rossi Yakin Makin Kencang, Bangat..!

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Kepepet 13 Poin dari Rossi, Lorenzo Masih Sibuk Promosi

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Akhirnya Bradl ke Aprilia, Pasar Jerman Terjaga

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Rossi Lebih Favorit Ketimbang Lorenzo

BAGIKAN