nhk

MotoGP 2015 Jelang Inggris: Rossi Sudah Menguasai Silverstone, Tekanan Buat Lorenzo

 

ManiakMotor – Pertarungan menentukan jumlah pemimpin poin di GP Inggris, Sirkuit Silverstone, belum berlangsung. Tapi situasi jelang balapan sudah dikuasai Valentino Rossi yang tengah berebut poin  bersama Jorge Lorenzo. Berikut sebab-musababnya Bro!

Seperti cerita sebelumnya, komunitas balap elit Inggris BRDC (British Racing Drivers Club). Mereka  mengangkat The Doctor menjadi anggota kehormatan yang ‘upacara’ penobatannya dilakukan pada 28 Agustus jelang raceday pada 30 Agustus. Klub elit BRDC yang bermarkas di Silverstone adalah klub prestisius yang anggotanya adalah pembalap mobil kenamaan negeri tersebut. Tak sembarangan bisa jadi anggota. Rossi menjadi pembalap motor pertama dan satu-satunya di klub itu.

Tak cukup di situ, para fans fanatik Rossi juga akan memberi dukungan penuh buat sang idola yang tengah bertempur melawan Lorenzo menjadi juara dunia 2015. Untuk meramaikannya dan mungkin sekaligus untuk melemahkan mental bertanding Lorenzo, sebuah acara khusus pun digalang untuk meramaikan susana penghormatan kepada Rossi pada 28 Agustus itu.

Caranya, dibuatlah sayembara untuk semua fans The Doctor. Buktikan kalau kamu fans fanatik The Doctor! Kira-kira begitulah ajakan panitia untuk menarik para penggemar. Yang diadu adalah foto-foto yang menjadi bukti yang bersangkutan memang penggemar setia Rossi. Bisa lewat kreativitas membuat pernak-pernik terkait VR46, kumpulan poster di kamar, gaya motor atau gaya penampilan yang menyerupai Rossi dan sebagainya.

Sejauh ini sudah banyak foto yang masuk, unggulan sementara  seorang penggemar yang mendandani anjing lucunya dengan topi dan kaos berlabel 46. Ada juga yang berpose di atas motor dengan livery The Doctor, dan beberapa contoh lain yang menggambarkan kedekatan hati dengan sang idola.

Sampeyan mau ikutan? Caranya, kirimkan foto diri dengan nuansa VR46 mania yang heboh ataupun kocak. Bisa di – up load pada Twitter, Instagram maupun Google+ dengan hashtag #VRSuperFan. Dua pemenang terpilih akan diumumkan pada 26 Agustus. Hadiahnya menjadi pendamping Rossi saat dikukuhkan sebagai anggota BRDC pada 28 Agustus. Ayo, ikutan bikin ramai jika memang merasa fans fanatik Il Dottore! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo Unggul di Tikungan Cepat, Rossi di Tikungan Lambat

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Bukti Rossi Konsisten 15 Kali Beruntun Naik Podium, Dua Kali Di Sejarah

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo Samai Rekor Stoner, Masih Jauhhhhh Dari Rossi

MotoGP 2015 Jelang Silverstone Inggris: Dua Pesan Yamaha Pada Honda Lewat Rossi Dan Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Silverstone Inggris: Rossi Tetap Diunggulkan Dari Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Petuah Rider Senior Untuk Rossi dan Lorenzo, Jangan Bikin Salah

BAGIKAN