nhk

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Masih Pakai Perban, Marquez Siap Beraksi di Jerez

ManiakMotor – Akhirnya muncul juga konfirmasi resmi soal Marc Marquez. Rabu (29/5) dinihari WIB, tim Repsol Honda kirimkan rilis penting. Isinya: MM93 akan beraksi di Circuito de Jerez pada laga ke-4 MotoGP tahun ini.

Sebelumnya MM kembali ke klinik Dr. Xavier Mir untuk pemeriksaan khusus. Seperti berita terdahulu, Mir merekomendasikan MM untuk tarung di hadapan fans sendiri. Jari kelingking kirinya dinilai kuat untuk balapan. Hanya saja perlu ganti perban yang khusus agar pergerakan yang ada tidak memengaruhi proses penyembuhan.

Dr. Mir sendiri sudah bilang sebelumnya kalau kondisi kesehatan MM tak akan 100% di GP Spanyol yang sesi latihannya berlangsung Jumat (1/5) pagi. “Kondisi jari saya akan terus diperiksa usai setiap sesi. Dokter merekomendasikan tampil dan saya sangat gembira dan akan berusaha sebaiknya. Saya sangat termotivasi karena balapan di negeri sendiri,” tegas MM.

Dalam rilis yang sama, Repsol Honda pun mematikan Dani Pedrosa tak akan tampil di Jerez. Ia masih harus istirahat untuk perawatan arm pump yang membuatnya harus ‘minggir’ dari GP Austin dan Argentina. Lewat blog pribadinya, DP bilang akan siap terjun lagi pada GP Prancis di Sirkuit Lemans, pertengahan Mei. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Rossi Penguasa Jerez, Incar kemenangan Ke-9

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Angin Berpihak Pada Valentino Rossi, Kelingking Marquez Patah

MotoGP 2015 Jelang Jerez: The Doctor Pastikan Marquez Main, Tapi Tidak 100%

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Lorenzo Jadi Local Hero, Sanggup Nggak Kalahkan Rossi?

BAGIKAN