nhk

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Pedrosa Belum Pikir Balap, Cuek Senggolan Marquez Vs Rossi

 

ManiakMotor – Hasil operasi di lengan kanan Dani Pedrosa masih dalam proses rehabilitasi, belum sembuh total. Jadi, belum tentu apakah teammate Marc Marquez itu akan terjun di GP Jerez pekan depan atau tidak.

Curhat lewat blog dirinya di website Repsol Honda, DP sama sekali tak tergoda mengomentari kiprah timnya yang gatot (gagal total) banget….. sudah gatot pakai benget lagi hehehe….karena pulang tanpa poin dari GP Argentina.

Doski juga ndak komentar soal heboh benturan Marquez dengan Valentino Rossi. Mungkin dia malas komentar karena sudah pernah rasakan tingginya agresivitas Marquez kala disusul lawan macam insiden Aragon 2013. Ia juga tahu persis betapa cerdiknya Rossi di lintasan karena sudah 9 tahun balapan bareng.

DP 100% hanya omong soal penyakit arm pump yang bikin lemah dan kadang sakit lengan kanannya. Itu penyakit soal urat lengan yang acap mendera pembalap motor, mungkin karena sering buka gas sepol-polnya sehingga semua urat lengan ketarik-tarik sembari bergetar-getar.  “Jahitan bekas operasi sudah dibuka. Sedikit demi sedikit ada perkembangan positif setiap harinya, namun belum nyaman betul,” tulis DP.

Ia bilang memang harus sabar menjalani rehabilitasi pasca operasi. Itu sangat penting karena berharap penyakit yang sebelumnya sudah dua kali dioperasi itu benar-benar minggat selamanya.  Soal kapan akan sembuh dan balik balapan, DP bergantung kepada dokternya. “Saya patuh pada dokter. Program rehabilitsi ini akan saya jalankan sebaik-baiknya,” kata DP yang harus korbankan GP Austin dan Argentina. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Simpan Rahasia, Marquez Ingin Terus Baikan Dengan Rossi

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Rossi Akui Belajar Dari Marquez, Kini Harus Pelajari Dovizioso

BAGIKAN