nhk

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Spekulasi Soal Marquez, Tampil Ndak di GP Spanyol?

ManiakMotor – Media otomotif Eropa, terutama yang mengulas MotoGP secara rutin, banyak yang bikin judul ngeri-ngeri sedap. Itu dari pasca  kecelakaan Marc Marquez saat latihan dirt track pada Sabtu (25/4) siang. Beberapa judul bilang masih tanda tanya soal bisa tidaknya MM tampil di GP Spanyol beberapa hari lagi.

Tanda tanya itu berdasarkan keterangan yang sangat minim seputar kecelakaan yang menimpa Marquez. Sebab tindakannya membutuhkan operasi khusus di klinik Dr.Xavier Mir yang terkenal itu.

Si Mir hanya bilang operasi itu membuka kesempatan Marquez ikutan GPSpanyol pakan ini. Membuka kesempatan, bukan memastikan ikut balapan. Kalimat itulah yang memunculkan spekulasi bakal ikutnya Marquez pada balapan di Jerez.

Apalagi, tak ada keterangan tambahan dari Marquez pribadi maupun tim Repsol Honda. Hanya HRC yang bikin rilis, itu pun tak dilengkapi foto-foto di rumah sakit sebagaimana biasanya.

Crash.net yang coba konfirmasi langsung ke kubu Repsol Honda hanya dapat jawaban begini: partisipasi Marquez di Jerez belum diputuskan. Nah, jawaban itu tentu saja bikin penasaran karena sifatnya masih mengambang. Sayangnya crash.net nggak tulis siapa orang Repsol Honda yang omong begitu.

Ditunggu sajalah perkembangan berikutnya! Menarik karena ada juga yang menyimpulkan, kalaupun MM bisa memaksakan diri tampil di GP Spanyol, maka jelas sekali tak akan bisa maksimal. Tak bisa tampil 100% seperti  niat sebelumnya membalas senggolan di Argentina, hehe. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Marquez Masuk Rumah Sakit, Harus Sembuh 24 Jam

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Marquez Ikutan Minimoto, Lupakan GP Argentina

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Rawan, Mesin Segar Marquez Tinggal 2 Unit

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Masuk Trek Eropa, Rossi Yakin Balapan Makin Hot

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Pedrosa Belum Pikir Balap, Cuek Senggolan Marquez Vs Rossi

 

 

 

 

BAGIKAN