nhk

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Target Standar Lorenzo, Cuma Podium

 

 

ManiakMotor – Meski main di depan publik sendiri, Jorge Lorenzo sepertinya sadar diri. Dia menahan diri untuk tak besar-besarkan diri sembari tak koar-koar jadi pemenang. Targetnya standar saja, naik ke podium doang.

Lorenzo berada di zona luar podium dalam tiga seri awal 2015, toh itu belum membuatnya putus asa. Tapi juga tak bikin dia menggebu-gebu dan ngotot cari menang. Yang ia prioritaskan terlebih dahulu adalah kemampuan masuk podium, dan setelah itu baru berani bicara kemenangan.

“Tiga hasil awal tidak seperti diharapkan, namun kompetisi masih panjang dan apa saja bisa terjadi. Saya harus fokus dan mulai saat ini harus tampil lebih baik,” ujar jurdun 2010 dan 2012 itu yang mengaku dalam beberapa hari terakhir berolahraga secara khusus untuk siapkan stamina oke di GP Jerez.

Hanya urutan 4 klasemen sementara dan tertinggal 29 poin dari Valentino Rossi, membuat JL harus pintar-pintar menabung poin di laga-laga berikutnya. Dimulai dari Circuito de Jerez yang tikungan ke-13-nya dinamai dengan nama dirinya.

“Atmosfer balapan di Jerez selalu bergairah. Saya akan tampil sebaiknya untuk dapatkan podium perdana musim ini,” tegasnya, tapi tak berani bicara tegas untuk bersaing jadi pemenangmelawan Rossi, Marquez dan mungkin juga Andrea Dovizioso si anak Ducati. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Rossi Incar Podium Ke-200, Tunggu Taktik Pak Galbusera

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Songsong Podium Ke-200 Kali Dari Valentino Rossi

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Beda Dengan Rossi, Marquez Anggap Lorenzo Bukan Teman

MotoGP 2015 Jelang Jerez: Marquez Bilang Kesempatan Terakhir Buat Rossi

BAGIKAN