nhk

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Instruksi Bos Dorna,Yang Kritik Rossi Harus Diam

ManiakMotor – Siapa pun tahu, kembalinya Valentino Rossi ke papan atas MotoGP membuat balapan primer jadi meraih lagi. Menghibur dan tak lagi bikin tidur alias mboseni.

Itu kembali ditegaskan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta yang jadi penguasa hak komersial MotoGP. Berkat Rossi, jumlah penonton kembali berlimpah di sirkuit dan terlebih lewat tayangan langsung televisi. Rossimania kembali merebak di mana-mana seperti era tahun 2000-an.

“Valentino adalah ikon global. Ia sosok sangat penting dalam kejuaraan ini. Motivasi dan gairahnya untuk tetap bekerja keras menginspirasi para pembalap muda. Prestasinya dalam dua tahun terakhir sudah cukup jadi bukti kalau ia masih sangat pantas tarung di level dunia,” tukas Ezpeleta.

Opa asal Spanyol itu bahkan tegas bilang sangat terbuka peluang The Doctor menjadi jurdun tahun ini, sekaligus gelar ke-10-nya di kejuaraan dunia. Kesediaan Rossi kerja lembur bersama para mekaniknya salah satu kelebihannya mengembangkan pacuan.

“Ia masih punya mental bertarung dan kepercayaan diri menjadi nomor satu. Jadi, buat mereka yang masih mengkritik Rossi, sekarang ini harus diam,” instruksi Ezpeleta yang kabarnya akan berkunjung ke Indonesia guna jajaki kemungkinan negeri ini gelar MotoGP lagi. Jadi nggak ya? Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Cuaca Buruk atau Baik, Lorenzo Ingin Gulung Rossi dan Marquez Lagi

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Percaya Diri Pol, Rossi Harapkan Duel Asyik Versus Marquez

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Bautista Lemes, Aprilia Batal Pakai SSG di Prancis

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Bautista Lemes, Aprilia Batal Pakai SSG di Prancis

BAGIKAN