nhk

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Twitter Pol Espargaro, Indonesia dan Model Bahenol Monster

ManiakMotor – Rider MotoGP memang harus rajin cuap-cuap di media sosial untuk menggalang dan meluaskan fans masing-masing. Termasuk Pol Espargaro yang ngakunya sudah kesengsem sama Indonesia.

Pol salah satu rider yang ikut berkampaney agar Indonesia ikutan gelar MotoGPsetelah hadir di trek Sentul tahun lalu. Ia juga antusias saat Yamaha Indonesia meluncurkan motor dengan livery Monster Yamaha Tech3, tim Pol di MotoGP, beberapa hari lalu. Pol malah berkicau lewat akun twitternya, ingin ke Indonesia menjajal motor itu dan adu kebut dengan rekan setimnya, Bradley Smith.“Ayo!  Mau balas Bradley 1 – Pol 0 di Thailand ya?” sahut Smith, juga lewat twitter.

‘Adu bacot’ kedua rider satelit Yamaha itu kontan bikin geger penggemarnya di Indonesia. Sayangnya, belum ada kejelasan apakah Yamaha Indonesia akan bikin hajatan duel Pol vs Smith seperti dibuat Yamaha Thailand beberapa waktu lalu?

Hari ini, Kamis (14/5), Pol kembali bikin heboh lewat twiiternya meski tak ngucap apa-apa. Ia memasang foto dirinya di Paris, Prancis, bersama tiga model bahenol Monster Energy. Nah, yang behenol-behenol itulah yang ramai ditanggapi follower-nya.

Seperti sampeyan tahu, gadis-gadis model Monster Energy memang selalu tampil sexy di kancah MotoGP.  Mereka ibarat bunga-bunga yang menyegarkan panasnya suasana di starting grid maupun di paddock. Hmm, mlototi mereka pastilah lebih asyik daripada melototi para mekanik bekerja hehehe!

Lantas, kenapa kali ini para model Monster terbilang istimewa? Tak lain karena hajatan GP Prancis di LeMans memang disponsori Monster, makanya labelnya jadi Monster Energy Grand Prix de France. Selaku nyonya rumah, para lady Monster akan hadir lebih banyak. Tak hanya untuk dukung Pol dan Smith, tapi juga menyebar demi kepentingan promosi Monster.

“Atmosfer balapan di LeMans memang selalu istimewa.  Ini balapan kami, berlangsung di rumah kami. Pol dan Bradley pun tampil apik sejauh ini. Saya yakinkali ini keduanya bisa tampilkan yang terbaik,” ucap Herve Poncharal, pemilik tim Monster Yamaha Tech3 yang asli Prancis.

Ayo Pol dan Smith, tunjukkan diri dulu sebagai rider satelit terbaik. Setelah itu kita sambut deh di Indonesia, itu juga kalau serius lho! Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Ducati Dorong Hector di Open Class, Calon Juara

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Instruksi Bos Dorna,Yang Kritik Rossi Harus Diam

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Cuaca Buruk atau Baik, Lorenzo Ingin Gulung Rossi dan Marquez Lagi

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Percaya Diri Pol, Rossi Harapkan Duel Asyik Versus Marquez

BAGIKAN