nhk

MotoGP 2015 Jelang Misano: Amal YZR-R1 Rossi Untuk Anak-Anak, Muluskan Juara

ManiakMotor – Ingin punya YZR-R1 livery tim Movistar Yamaha, dengan tanda tangan Valentino Rossi plus #46? Ada kesempatan nih sampai 18 September. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku hehehe…

Syarat utama  harus peduli sosial, punya duit ratusan juta rupiah, ikuti proses lelang di CharityStars.com dan ditetapkan sebagai pemenang. Dua unit yang tersedia untuk dua pemenang. Superbike lansiran terbaru Yamaha itu livery-nya M1 gebetan The Doctor musim 2015. Malah lebih lengkap karena ada tandatangan Rossi pada fairing. Lha, lihat saja M1 Rossi di MotoGP saja, nggak ada tanda tangan tuh makanya dibilang lengkap. Namanya lelang, harga tertinggi yang bisa bawa pulang.

Sekadar info saja, harga R1 di Indonesia mencapai Rp 335 juta. Tapi, itu harga dinilai sepadan karena R1 adalah semacam replika M1 MotoGP untuk jalanan. Disain, aerodinamika, berbagai fitur, bahkan beberapa komponennya diambil dari M1.  Pokoknya mantap deh. Bertenaga besar namun ringan dan gampang dihandlinge, nyaman diajak rebah di tikungan dengan kemiringan 50 derajat. Itu kalau punya skill lho, kalu nggak ya rebahan di rumah saja.

Lantas ke mana duit hasil lelang? So pasti bukan buat The Doctor yang sudah kaya raya dan jadi penguasa Tavuilla dengan pabrik VR46-nya. Seluruh hasil lelang diserahkan pada La Gotita Onlus, lembaga sosial Italia yang menangani anak-anak yang kurang berkemampuan fisik, sosial, ekonomi, dan pendidikan. “Program ini salah satu cara unik untuk mendapatkan motor langka tersebut, sekalian beramal untuk anak-anak,” bunyi pernyataan panitia di  CharityStars.com.

Buat penggemar The Doctor, pastilah berharap amal Rossi ada balasannya untuk cita-citanya juara dunia ke-10. Lebih lagi menghadapi ronde  13 pada Minggu 13 September 2015 di sirkuit dekat rumahnya. Kan sirkuit Misano hanya 10 km dari kampung Rossi di Tavuilla, Italia. Semoaga dengan amalnya Rossi bisa melenggang di situ. Amin sesuai amalnya. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Misano: Berpotensi Bikin Rekor Baru, Marquez Kirim Peringatan Buat Joki Yamaha

MotoGP 2015 Jelang Misano: M1 Rossi Katanya Lebih Lelet Dari M1 Lorenzo, Menanti Head to Head

MotoGP 2015 Jelang Misano: Rossi Sudah Taklukkan 23 Sirkuit, di Misano Skor 3 – 3 Dengan Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Misano: Tetap Saja Rossi Yang Diunggulkan Di Kandang Dewek

MotoGP 2015 Jelang Misano: Walah…! Lorenzo Yakin Tekuk Rossi di Ronde Sisa

BAGIKAN