nhk

MotoGP 2015 Jelang Misano: Doohan Unggulkan Rossi

 

ManiakMotor – Legend mengomentari legend. Begitulah kala Mick Doohan mengomentari Valentino Rossi. Dua-duanya legenda hidup balap motor dunia.

“Rossi akan jadi juara dunia musim ini. Tak ada alasan untuk meragukan hal itu,” kata Doohan, pemegang lima gelar kelas primer. Singkatnya komplet bekal yang dimiliki Rossi. Semangat juang yang menyala, motor lagi asyik digeber, dan terutama pengalaman bro. Kira-kira begitu lanjutannya dan yang melanjutan cerita Doohan portal ini, hehe.

Usia 36 kata legend asal Australia itu sama sekali tak berpengaruh dalam persaingan The Doctor dengan Jorge Lorenzo saat ini. Ia justru menilai faktor umur itu justru membuat Rossi makin peduli dan sangat menjaga kondisi fisiknya.

“Dalam balap motor, kondisi fisik jauh lebih menentukan ketimbang umur. Itu tak soal buat Valentino,” kata Doohan yang meraih gelar terakhirnya pada 1998 dalam umur 33 tahun.

Doohan sendiri paham karakter Rossi yang pekerja keras dan selalu detil dalam menyiapkan motor. Maklum, Doohan inilah yang menjadi mentor The Doctor saat naik ke kelas primer.

Kalau legenda macam Doohan saja unggulkan Rossi tentu sebuah berita menarik. Kita tunggu legend lainnya bicara macam Giacomo Agostini atau Max Biaggi mau bicara? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Misano: Marquez Jadi ‘Pengamat’, Ini Prediksinya Soal Rossi – Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Misano: Rossi dan Lorenzo Test Bareng di Aragon, The Doctor Diuntungkan

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang Misano): Petruc Dapat Bonus, Geber Ducati GP14,2

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang Misano): Rossi masih Merunduk, Tak Merasa Di Atas Angin

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang Misano): Pol Bela Diri, Merasa Lebih Kencang Dari Lorenzo

BAGIKAN