nhk

MotoGP 2015 Jelang Misano: Marquez Jadi ‘Pengamat’, Ini Prediksinya Soal Rossi – Lorenzo

 

ManiakMotor – Hampir tersingkir dari percaturan jurdun 2015, Marc Marquez tentu tak bisa omong lagi soal peluangnya. Maka, ia pun seolah jadi pengamat yang antusias memprediksi duel-duel Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo dalam enam laga ke depan.

Marquez bilang akan sangat mengasyikkan mengikuti persaingan VR dengan JL karena keduanya punya kelebihan dan kekurangan. “Jorge punya kecepatan, ia lebih cepat dari Valentino,” kata Marquez.

“Tapi, Valentino punya pengalaman hebat dan tampil konsisten. Itu membuatnya mampu mengatasi situasi dan mengambil keuntungan,” tambah MM yang sudah beberapa kali menjadi ‘korban’ kecerdikan Rossi di lintasan. Kalau soal itu sudah dianalisa sendiri oleh portal ini lewat elmu kira-kiranya.

MM memang tak secara tegas mengunggulkan Rossi, tapi dari pernyataannya bisa disimpulkan kematangan mental Rossi menjadi nilai plus. Dalam persaingan yang sangat keras, katanya, kematangan bersikap dan kemampuan membuat perubahan strategi di semua kondisi bisa menjadi penentu kemenangan. Terutama saat motor berimbang. Dari sudut itulah MM cenderung menjagokan VR46 yang juga idolanya sejak bocah.

Sebab, Marquez sendiri sudah merasakan terjebak oleh permainan si The Doctor. “Buat saya menjadi lebih menarik karena akan terlibat di antara mereka. Saya masih ngotot meraih kemenangan di seri selanjutnya, tak lain untuk menghormati kerja keras para mekanik selama ini. Mereka kerja keras mendukung saya dan saya ingin berterima kasih dengan meriah kemenangan,” tandasnya.  Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Misano: Rossi dan Lorenzo Test Bareng di Aragon, The Doctor Diuntungkan

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang Misano): Petruc Dapat Bonus, Geber Ducati GP14,2

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang Misano): Rossi masih Merunduk, Tak Merasa Di Atas Angin

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang Misano): Pol Bela Diri, Merasa Lebih Kencang Dari Lorenzo

MotoGP 2015 Silverstone (Pasca Race): Dilibas Anak Singkong, Crutchlow Tak Perlu Gondok

BAGIKAN