nhk

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Fans Rossi Masih Gerah, Lorenzo Terjun ke Dunia Film Soal Bola

 

ManiakMotor – Fans Valentino Rossi di Italia masih gerah dengan insiden kecelakaan pujaannya di tes Aragon, sementara Jorge Lorenzo saat itu tinggal di hotel. Bisa jadi makin gerah karena ternyata Si Lorenzo juga sibuk ngurusin film dan sepakbola.

JL memang terlibat dalam pembuatan film dokumenter bertajuk ‘Barca Dream’. Ini cerita   115 tahun FC Barcelona di kancah sepakbola. JL adalah salah satu fans fanatik Barca. Dalam pembuatan film ini ia berperan selaku co-producer dan ikut sibuk memilih dan menentukan content-nya.

Lorenzo mencermati beberapa bagian skenario dan jalan ceritanya, sekaligus memberikan koreksi dan usulan. Misalnya saat ia ingin ada bagian khusus yang menceritakan era Maradona,  Johan Cruiff dan Ronaldinho saat gabung di Barca. “Menurut saya bagian itu bagus dikembangkan karena banyak anak muda yang belum mengetahui hal itu,” kata JL.

Meski sesaat disibukkan film, JL akui persiapannya bersaing berebut gelar jurdun MotoGP tetap pol-polan. Meski Marc Marquez cidera akibat kecelakaan bersepeda gunung, JL tetap saja melihat anak Honda itu sebagai pesaing di seri Motegi pekan depan. JL harus juara lagi di sana agar tetap rapat dengan Rossi di klasemen.

Soal omongan banyak orang yang bilang Rossi lebih konsisten meskipun JL menang lebih banyak, ia abaikan saja. Terakhir yang bilang itu adalah Livio Suppo dari kubu seberang. “Tak penting bagaimana caranya, terpenting mengeduk poin sebanyak mungkin,” ketus JL.  Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Perburuan Gelar 2015, Juragan Honda Jagokan Rossi, Dia Brilian

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Rossi Kecelakaan, Italia Marah, Lorenzo Dikecam

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Kesempatan Makan Siang Bersama Rossi, Tiket pun Dibayari

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Hernandez Pindah ke Aspar, Hayden Tak Jelas

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Aprilia Fokus ke MotoGP, Tinggalkan WSBK

BAGIKAN