nhk

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Kesempatan Makan Siang Bersama Rossi, Tiket pun Dibayari

 

ManiakMotor – Kompetisi bertemu  Valentino Rossi secara khusus di GP Valencia, 6-8 November, ternyata ramai juga lho! Banyak partisipan dan duit yang sudah terkumpul mencapai 45 ribu dolar AS. Dengan kurs rupiah sekarang sekitar Rp 650 juta. Itu dari fans The Doctor yang juga dermawan.

Seiring dengan moncernya penampilan Rossi musim ini, program Riders for Health (RfH) juga menggelar kompetisi khusus menggalang dana. RfH merupakan program regular para pembalap MotoGP  untuk membantu para relawan medis di benua Afrika. Dana yang terkumpul digunakan untuk operasional motor trail plus ambulans dan petugasnya untuk melayani sekitar 21 juta penduduk di pelosok Afrika.

Untuk musim ini, RfH memberi hadiah spesial untuk fans MotoGP yang menyumbang untuk program tersebut. Dengan menyumbang 5 dolar AS, pemenangnya akan menjadi tamu istimewa Rossi di GP Valencia.

Biaya perjalanan dan akomodasi ditanggung dari negara pemenang, akses khusus selama GP Valencia, dan makan siang bareng sang legenda MotoGP di hospitality  tim Movistar Yamaha yang mewah dan pastinya nyaman. Boleh nyumbang lebih dari 5 dolar dan kesempatan menang tentu lebih banyak.

Mau ikutan? Silakan klik www.prizeo.com/rossi. Bisa juga lewat twitter di @ridersforhealth. Program undian ditutup pada 8 Oktober,sebulan sebelum GP Valencia. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Hernandez Pindah ke Aspar, Hayden Tak Jelas

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Aprilia Fokus ke MotoGP, Tinggalkan WSBK

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Rossi Ingin Head On Dengan Lorenzo

MotoGP 2015 (Jelang Motegi): Latihan Fisik Marquez Kecelakaan (Lagi) Tangan Patah, Ke Rumah Sakit

MotoGP 2015 Jelang Motegi: Rossi dan Lorenzo Tinggal Tunggu Perkawinan

BAGIKAN