nhk

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Kekompakan Espargaro Bersaudara, Cidera pun Sama-Sama

ManiakMotor – Untuk sementara Aleix Espargaro dan adiknya, Pol Espargaro, tidak bisa main pukul-pukulan. Tangan kanan masing-masing sedang kesakitan. Kompak di sirkuit, kompak pula di rumah sakit.

 

Selasa (19/5) menjadi hari ‘bersejarah’ buat rider Suzuki MotoGP dan Yamha Tech3 itu. Aleix kudu diperasi jempol kananya akibat jatuh di LeMans dan ceritanya sudah ada di artikel terdahulu. Sekarang giliran cerita soal Pol. Tangan kanannya juga harus diopersai untuk membenahi urat-urat yang bermaslah. Penyakitnya sama dengan Dani Pedrosa sebelumnya, yakni arm pump yang bikin tangan kaku tak bertenaga an sakit kala ipaksa bergerak. Pol sudah rasakan itu usai balapan di GP Jerez.

“Tapi, saat itu saya piker akibat dari karakter sirkuit dan upaya keras saya mengimbangi Jorge (Lorenzo), Marc (Marquez), Valentino (Rossi) dan Cal (Crutchlow). Saya pol-polan coba melawan mereka,” cerita Pol.

“Ternyata di LeMans makin buruk. Sejak awal balapan sudah sulit mengendalikan motor,” lanjutnya, dan finish ke-14.

Operasi untuk keduanya dikabarkan berlangsung bagus. Selanjutnya, dua-duanya harus kompak dalam 9 hari ke depan untuk lakoni terapi khusus agar siaptarung di GP Italia, Mugello, 29-31 Mei. Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Rossi Bisa Makin Ganas Jika Bagus di Q2

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Giliran Aleix Masuk Kamar Operasi

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Rossi dan Lorenzo Menyemangati Marquez

MotoGP 2015 LeMans (Pasca Race): Marquez vs Iannone 17 Kali Saling Salip, Smith Asyik Jadi Penonton

BAGIKAN