nhk

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Rossi Janjikan Balapan Hebat Dan Menghibur, Pantang Salah Seting

ManiakMotor – Sesi FP1 Gran Premio d’Italia tinggal beberapa jam lagi, tepanya Jumat (29/5). Itulah saatnya Valentino Rossi dan tim mekanik di bawah komando Silvano Galbusara memulai semua usaha konkrit untuk memenangi balapan.

Baru saja The Doctor cuap-cuap kalau ia dan timnya ingin membangun set up motor sejak kesempatan pertama dan harus membaik dri satu sesi ke sesi berikutnya. Dengan tegas The Oldest man on the Grid itu bilang ogah mengulangi kesalahan di LeMans. Saat itu doi salah membuat masukan sehingga basis set up pun acak-kadut dan bermasalah sepanjang sesi latihan. Untungnya, masih bisa podium sebagai runner up meski sama sekali tak bisa bersaing dengan sesame joki M1, Jorge Lorenzo.

“Saya dan Jorge ingin finish 1-2 kembali. Tapi, saya ingin urutannya terbalik kali ini.Mugello selalu istimewa buat saya. Akan sangat banyak penggemar di sana dan sudah penuh sejak sesi Sabtu. Saya ingin menghibur mereka dengan hasil terbaik,” kata The Doctor, yang pastinya akan uber hasil terbaik dengan cara yang asyik.

Ia akui mentalitas bertarungnya memang sedang tinggi karena datang ke Mugello sebagai pemimpin klasemen. Maklum, sudah lima tahun lamanya baru kali ini lagi tercatat sebagai pemimpin klasemen meskipun sementara.

“Tapi, posisi itu tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah keandalan motor saya yang rutin podium sejak awal dan cocok di semua trek. Kami akan kerja keras sejak awal untuk pastikan tidak ada kesalahan seting macam diLeMans,” tegas Il Dottore yang dalam perjalanan meraih kemenangan ke-10 di Autodromo del Mugello, sekaligus babak perjuangan meraih jurdun ke-10 musim ini.

Tak kalah menarik Brosist, gaya selebrasi apa ya yang sudah disiapkan Kang Rossi di kandang dewe? Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Tulang Iannone Ternyata Retak, Tapi Siap All Out Lagi

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Potensi Duel Sesama M1, Rossi dan Lorenzo Sama-Sama Berhitung

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Aprilia Luncurkan Paket Lengkap SSG

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Awas, Serangan Balik MM93!

BAGIKAN