nhk

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Tes Fisik Pedrosa, Perlu Sedikit Lagi Waktu di Atas RC213V

ManiakMotor – Tiga balapan berada di luar trek, eh begitu tampil lagi malah terjengkang. Apes nian nasib Dani Pedrosa yang jatuh di awal balapan LeMans. Tapi, perjuangannya untuk dapatkan 1 poin saja terbilang istimewa.

 

LeMans memang jadi ajang tes fisik buat DP yang dua bulan tak menggenjot RC213V-nya pasca operasi arm pump. Untung tak ada cidera lanjutan karena jatuh di awal lap GP Prancis di LeMans.  Dengan semangat petarung, DP bangkit dan berlari ke motornya dan ternyata itu motor masih mau dijang meneruskan balapan.

“Tapi dengan kondisi stang sudah bengkok. Selongsong gas pun masalah, harus ditekan sedemikian rupa. Kalau tidak, maunya gas selalu tinggi. Saya sendiri sama sekali tak mengerti kenapa mendadak jatuh. Ya, jatuh saja begitu,” urai DP lewat MCN.

Meski sulit mengontrol motor, DP tetap berusaha tampil sebisanya karena memang ingin menguji sejauh mana perkembangan fisik saat ini. Sejak awal memang itu tujuan utamanya.

“Senang rasanya bisa tuntaskan balapan sepanjang 28 laps. Saya butuh waktu dan sedikit kesempatan lagi di atas motor untuk krmbali ke kondisi normal.  Jelang Mugello saya kembali jalani terapi. Saya berharapo bisa lebih baik lagi,” katnya.

Semoga begitu ya Bro! Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Kekompakan Espargaro Bersaudara, Cidera pun Sama-Sama

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Rossi Bisa Makin Ganas Jika Bagus di Q2

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Giliran Aleix Masuk Kamar Operasi

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Rossi dan Lorenzo Menyemangati Marquez

BAGIKAN