nhk

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Tulang Iannone Ternyata Retak, Tapi Siap All Out Lagi

ManiakMotor – Semua Ducatisti terpesona oleh aksi Andrea Iannone di LeMans. Meski bahu terbalut dan kesakitan, ia mampu melayani Marc Marquez. Tidak sekadar duel, tapi terjadi saling tukar posisi dengan sangat tipis dalam 17 kali saat itu. Sayang, kesehatan Iannone belum akan 100% di Mugello, di depan tifosi yang selalu bergemuruh.

“Pasti aku ikut balapan pada Minggu nanti. Tapi, akan sangat sulit tampil 100%,” ucap Iannone dengan roman muka sedih seperti sampeyan bayangkan. Tulang bahu kiri Iannone yang bergeser saat kecelakaan pada tes khusus Ducati di Mugello dua pekan lalu ternyata belum sembuh total. Malah muncul cidera lain yang tadinya tak terdeteksi.  

Dalam pemeriksaan lanjutan jelang GP Mugello, ternyata bukan hanya bergeser tapi ada tulangnya yang retak.  Itu yang membuat bahunya masih terus bengkak dan kesakitan. “Itu kejutan buruk saat dokter melakukan scan MRI. Dalam beberapa hari ini harus jalani terapi khusus untuk menguragi bengkak dan rasa sakit,” tulasnya.

Meski begitu Iannone berjanji akan tetap tarung all out alias mati-matian meski harus lagi-lagi menahan rasa sakit seperti balapan seperti di LeMans. Berjuang raih podium atau setidaknya 5 Besar seperti sebelumnya. “Amat penting buat aku dan Ducati untuk tampil maksimal di Mugello, di depan seluruh fans kami,” tandas pembalap pabrikan Ducati itu yang cita-citanya tahun ini ‘sederhana’ saja, yakni mengalahkan Andrea Dovizioso selaku sesama joki GP15.  Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Potensi Duel Sesama M1, Rossi dan Lorenzo Sama-Sama Berhitung

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Aprilia Luncurkan Paket Lengkap SSG

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Awas, Serangan Balik MM93!

MotoGP 2015 Jelang Mugello: Kibarkan Tricolore, Rossi atau Dovi?

BAGIKAN