nhk

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Fans Valentino Rossi Bagi-Bagi Tajil, Bukber Juga

 

ManiakMotor – Baca judul di atas sudah pasti berlangsungnya di Indonesia, di negara yang sedang melaksanakan puasa juga bisa. Tapi kemungkinan kecil di Eropa. Pendeknya, pantas saja The Doctror makin bersinar. Amalnya menyebar ke mana-mana bro. Bila si Valentino Rossi sendiri nggak sempat beramal sendiri, fansnya yang akan meneruskan, hehe.

Seperti  yang dilakukan Community Fans Valentino Rossi #46 beberapa hari yang lalu. Mereka mengadakan buka bersama (bukber) di Tugu Tani, Jakarta Pusat. Selain itu, mereka juga membagi-bagikan takjil kepada masyrakat yang lewat dan kebetulan sudah waktunya berbuka puasa. Tentu saja diberikan pada  orang yang sedang berpuasa.

Tidak cuma membagikan takjil, para fans juga melakukan santunan pada anak-anak panti asuhan yatim piatu. Tujuannya buat meringankan buat mereka yang tidak mampu. “Ini masih ada kaitan dengan bakti sosial dari Community Fans Valentino Rossi #46. Termasuk di dalamnya silaturahim sesama penggemar di Indonesia,” tutur Daenk sebagai provokasi atau penyelenggara yang menghimpun para fans yang bertebaran di Jakarta.

Semoga saja amal tersebut kembali akan mengangkat stamina Rossi di sirkuit Sachsenring pada 12 Juli 2015 nanti. Sebab, Rossi akan tampil di sirkuit yang butuh stamina karena dianggap lintasan lambat yang berlawanan arah jarum jam. Kalau lambat kan butuh tenaga sendiri untuk membolak balik motor apalagi stop and go, sebentar rem sebentar gas. Aray

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Satu Rekor Rossi Disamakan Dovi

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Rossi- Lorenzo Sibuk Duel, Yamaha Punya Rekor

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Tahun Ke-15 Rossi di Kelas Para Raja, Masih Cemerlang Euy!

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Kejar Rossi 10 Poin, Lorenzo Ragu Bisa Cepat Merapat

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Rossi Kembali Incar Lorenzo, Siap Juga Melayani Marquez

BAGIKAN