nhk

MotoGP 2015 Jelang Sachsenring: Suppo Sudah Legowo, Malah Memuji Rossi

 

 

ManiakMotor – Team Principal Repsol Honda menyepakati insiden Valentino Rossi versus Marc Marquez sebagai Racing Incident. Ujung-ujungnya ia malah memuji Rossi yang tadinya ia cap ’nakal’ dan punya tipu-tipu. Macam ini mongan Livio Suppo; MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Bos Honda Sudutkan Rossi, Dinilai Tipu-Tipu Bin Muslihat..!

“Kami hormati putusan Race Direction. Kami menyongsong seri berikut di Sachsenring dengan sukacita karena Marc sudah sangat nyaman dan percaya diri dengan motornya. Itu yang paling penting. Tak ada gunanya membahas kasus itu lagi, terlebih kalau kita ngomongnya jika..jika…jika,” kata Suppo yang maksudnya kalau begini bagaimana, kalau begitu bagaimana, kalau…kalau…kalau!

Setelah mencermati data rekaman, ia malah memuji kecepatan Rossi yang ia sebut sulit dipercaya pada lap terakhir itu. Ia juga akui,sedikit senggolan Marquez menjadi sebab terlemparnya The Doctor ke gravel.

Sebelumnya, bos Movistar yamaha Massimo Meregalli juga ikut komentar. Tentu sajalah  membela pembalapnya. “Tadinya saya ragu apa yang terjadi. Baru jelas setelah melihat rekaman ulang. Valentino berada di depan dan Marc tak bisa menyalipnya. Ketika disenggol maka hanya hal itu yang bisa dilakukan Valentino,” ucap sang direktur tim.

Kalau begitu suruh Marc siap-siap menyerang lagi di Sachsenring. Kalau begitu suruh Rossi pol-polan lagi sejak sesi latihan. Itu kalau…kalau…kalau! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Bos Honda Sudutkan Rossi, Dinilai Tipu-Tipu Bin Muslihat..!

MotoGP 2015 Assen (Pasca Race): Rossi Prediksi Marquez Jadi Problem Besar

MotoGP 2015: Rossi Enak-Enak Di Goodwood Fos, Soal Assen ‘Emang Gue Pikirin’

MotoGP 2015: Setelah Lawan Marquez, Giliran Rossi Ditantang Stoner

BAGIKAN