nhk

MotoGP 2015 Jelang Sepang: Rossi Siap Main 2 Babak, Lorenzo Tidak Takut

 

ManiakMotor – Valentino Rossi akui punya kesempatan mencetak gelar jurdun 2015 di Malaysia dengan syarat dapat tambahan keunggulan 15 poin dari Jorge Lorenzo. Tapi, Kang  Rossi merasa itu terlalu berat dicapai. Ia pun siap main 2 babak.

“Saya tiba di sini (Sepang) dengan keunggulan 11 poin dan tersisa dua balapan. Akan terjadi duel lanjutan yang hebat. Ini pertandingan yang dibagi dua babak. Seperti sepakbola, yang sekarang tahap pertama dan kedua di Valencia nanti,” terang The Doctor saat jumpa pers wajib pada Kamis 22 Oktober di kawasan di Malaysia.

Empat jagoan yang tarung di Philip Island lalu dihadirkan, yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone. Plus Maverick Vinales dan pemimpin Moto3 Danny Kent. Merekalah yang jadi bintang ditemu wartawan tersebut.

Tak lupa Rossi pun coba rusak mental Lorenzo dengan berkata, “Jorge lebih tertekan mentalnya ketimbang saya di sini. Ia harus finish di depan dan dapatkan beberapa poin untuk modal di Valencia,” imbuh Rossi yang sudah cetak banyak kemenangan di Sepang sembari melirik Lorenzo dengan senyum, kan keduanya duduk berdampingan.

JL tentu tak ingin kalah gertak. Benar ia tak pernah menangi MotoGP di Sepang, tapi saat ini ia punya motor yang kencang habis dan siap rebut kemenangan perdana. Dalam ceritanya, modalnya itu sudah paling kencang di atas bumi ini.

“Saya punya kemungkinan jadi pemenang di Sepang. Saya akan coba kerahkan semuanya untuk mewujudkan, tanpa rasa takut dan bertanding dengan prinsip nothing to loose. Saya punya motor yang mendukung,” terang JL seolah ingin katakan ia tak terbebani tekanan mental.

Marquez dan Iannone, tentu saja menjadi pembalap yang bisa saja mempengaruhi hasil pertarungan Rossi dan Lorenzo macam di Australia lalu. Keduanya pun masih terpesona dengan dengan duel di Philip Island dan ingin mengulanginya di Sepang. Seru dah! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Sepang: Rossi dan Lorenzo Silakan Duel, Tak Ada Team Order

MotoGP 2015 Jelang Sepang: Rossi Langsung Jurdun Kalau…..

MotoGP 2015: Indonesia Ditunjuk Dorna Sport Untuk Salah Satu Seri MotoGP 2017

MotoGP 2015 Jelang Sepang: LorenzoTerus Pompa Semangat, Sasarannya Cuma Rossi

MotoGP 2015 Jelang Sepang: Teka-Teki Honda Untuk Yamaha

BAGIKAN