nhk

MotoGP 2015 Jelang Sepang2: Dilecehkan Rossi dan Lorenzo, Marquez Menjawab, Balik Menantang

ManiakMotor – Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo merasa tak penting-penting amat membahas rekor waktu Marc marquez yang 1:58 di Sepang1. Anak-anak Yamaha itu pun terkesan lebih hormat dari hasil  simulasi yang dilakukan Dani Pedrosa. Inilah balasan Marc Marquez lewat rilis khusus Repsol Honda?

Katanya, simulasi balapan yang ia lakukan tak bisa dibandingkan secara head to head dengan simulasi Pedrosa maupun Rossi dan Lorenzo. Sebab, Marquez sendiri memilih waktu simulasinya tepat pada  pukul  14.30 waktu Sepang.  Ia sesuaikan dengan waktu start biasanya GP Malaysia.  Pembalap lain, katanya, memilih waktu berbeda sehingga tak adil jika dibanding-bandingkan.

Ia sendiri merasa simulasinya berjalan sesuai harapan. Bisa mapping mesin sesuai arahan para insinyur Jepang dan mendapat masukan baru untuk tes selanjutnya. “Lagipula simulasi sendiri saat itu membuatku bosan. Nggak ada gregetnya. Beda dengan balapan sungguhan yang memaksa kita geber motor sampai batas maksimalnya,” ucap Marquez.

Omongan itu jelas sekali bernada tantangan buat para lawannya. Jangan omong doang, tunggu nanti pas balapan! Kira-kira begitu kaleee! Marquez merasa perlu bilang begitu karena Rossi seperti mengesampingkan catatan waktunya dan memilih lebih menghargai progress Pedrosa tahun ini di atas RC213V spek 2015.

Lorenzo bahkan terkesan ketus. “Kencang dalam satu lap tak membuat orang jadi juara. Nggak mungkin bikin waktu secepat itu saat balapan. Simulasi saya imbang dengan Dani, itu menyenangkan. Mengetahui Marc lebih pelan dari Dani juga menyenangkan,” sindir Lorenzo.

Panas nih, ingin cepat-cepat seri pertama mulai. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 (Tes Michelin Sepang 1): Lima Pabrikan Uji Michelin, Pakai Velg 17

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: SSG Turun Gigi Peluru Pemungkas M1 Rossi, Siap 2 Minggu

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Marquez Ngaku Kebetulan Bikin 1:58, Tunduk Omongan Rossi

MotoGP 2015 Test Sepang1: Yamaha Tech3 Dapatkan SSG Bekas Lagi

MotoGP 2015 (Tes Sepang1): Rivalitas Andrea vs Andrea, Sama-Sama Tunggu GP15

BAGIKAN