nhk

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Nobar di IIMS, Nikmati Gentingnya Laga Rossi – Lorenzo

 

ManiakMotor – Bekerjasama dengan Yamaha Indonesia, panitia penyelenggara IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menggelar nonton bareng GP Inggris pada Minggu, 30 Agustus.

Sebuah big screen sudah terpasang di booth Yamaha yang menempati lokasi di dekat pintu utama IIMS 2015. Tujuannya agar pengunjung IIMS pada hari penutupan itu tidak kehilangan momen gentingnya perburuan poin di Silverstone, terutama para joki Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang start dengan jumlah poin sama, masing-masing 211.

“Sebaiknya para penggemar MotoGP datang lebih awal agar bisa menikmati sajian IIMS yang tahun ini menggelar 50-an brand mobil dan sepedamotor di atas lahan pamer lebih dari 100.000 meter per segi. Berbagai modifikasi motor juga tampil,” kata  Hendra Noor Saleh, pelaksana IIMS.

Raceday Silverstone berlangsung pukul 19.00 WIB seusai laga Moto2. Kabarnya beberapa klub komunitas Yamaha juga hadir. So, pastilah ramai seperti ketika Yamaha menghelat nobar saat PRJ (Pekan Raya Jakarta) silam. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Tunggu Saatnya Rossi – Lorenzo Saling Terkam

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo dan Marquez Diunggulkan, Rossi Cuek dan Tenang Ke Inggris

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Crutchlow Tetap di Honda, Punya Opsi Hingga 2017 Bersama LCR

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo Makin Tak Sebut Rossi, Walah..!

MotoGP 2015 Jelang Inggris: Rossi Tahu Silverstone Sirkuit Lebar, Panjang Dan Cepat. Lalu?

BAGIKAN