nhk

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Tak Ada Yang Berubah, Marquez Jamin Atasi Yamaha

ManiakMotor – Jagoan Repsol Honda Marc Marquez menjamin akan memberikan perlawanan keras bagi duet joki Movistar Yamaha Vlentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tentunya yang terdekat di ronde 12 MotoGP di Silverstone, Inggris pada 30 Agustus 2015.

Ia akan bertanding dengan cara yang selama ini ia jalankan, dengan semangat tempur 100%, dan tujuan utamanya adalah kemenangan.“Tak ada yang berubah dari saya, fight sejak sesi Jumat dan terus fight saat raceday. Justru mereka yang akan berubah karena keduanya punya poin sama di klasemen. Mereka yang punya beban tersendiri, kalau saya sih nothing to loose,” tegas Marquez.

Ia mengaku tak memusingkan ketertinggalan poin 52 angka saat dan membuatnya sangat sulit mempertahankan gelar jurdun.“Peluang memang masih ada, tapi sangat kecil. Fokus saya adalah memenangi balapan sebanyaknya dalam 7 seri berikut, setelah itu kita lihat bagaimana posisi di klasemen,” katanya menjelang terbang ke Inggris.

Mencuri kesempatan biarpun kecil-kecil. Marquez akan pakai prinsip itu dan berharap bisa mendapatkan keuntungan tersendiri dari rivalitas Rossi dan Lorenzo yang tengah membara. Jika terjadi sesuatu pada VR dan JL maka yang paling diuntungkan adalah Marquez.

Tentu MM tak gamblang-gamplang mengatakan dan mungkin nyumpahin lawannya apes. Tapi ya memang sudah biasa seorang joki suatu saat akan alami masa apesnya di lintasan seperti yang ia alami di awal-awal seri. Nah, dari tiga kandidat Rossi – Lorenzo – Marquez ini menarik menunggu siapa yang bakal apes dan yang mulus ke garis finish? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo Percaya Diri Melawan Rossi, Dia Juga Ikut Promo Bareng Rider Inggris

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo Unggul di Tikungan Cepat, Rossi di Tikungan Lambat

MotoGP 2015 Jelang Inggris: Rossi Sudah Menguasai Silverstone, Tekanan Buat Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Bukti Rossi Konsisten 15 Kali Beruntun Naik Podium, Dua Kali Di Sejarah

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo Samai Rekor Stoner, Masih Jauhhhhh Dari Rossi

BAGIKAN