nhk

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Buat Jaga-Jaga, Ducati Tetap Bawa GP14,3

ManiakMotor – Gigi’s Bike sudah merapat ke Sirkuit Sepang untuk lakoni tes perdana dalam kondisi paket lengkap. Sayang, duet Andrea Doviziozo dan Andrea Iannone harus ngalah pada test rider Michele Pirro.

Gigi’s Bike adalah sebutan untuk produksi spesial Ducati musim 2015 berlabel Desmosedici GP15. Motor itu sepenuhnya didesain dan dikembangkan Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna dalam rangka membangun perlawanan terhadap pabrikan Honda dan Yamaha.

Konsepnya gado-gado teknologi Italiano dengan Jepang. Makanya ada yang bilang GP15 meniru Honda RC213V. Ramping macam tunggangan Marc Marquez. Sejauh ini baru Pirro yang menjajal itu motor dalam proses uji coba dan ia dilarang untuk bicara soal kandungan teknologi maupun performanya.

Itu pun belum komplet karena menunggu beberapa part khuus yang diuji pada tes Sepang1. Paket komplet GP15 yang pakai dua telor hehehe…baru digelindingkan pada Sepang2  yang dimulai 23 Februari 2015. Sayangnya, rasa penasaran duet Andrea yang ingin cepat-cepat  menggebernya harus ditahan sebentar. Keduanya dijatah pakai GP14,3 pada hari pertama tes, sementara seharian itu GP15 akan dibesut Pirro yang entah dibayar piro oleh Ducati dalam proyek ini.

Gigi ingin segala sesuatunya pada GP15 berjalan sesuai program dan itu jadi tugas Pirro di hari pertama. Hari berikutnya barulah duo Andrea boleh pakai dan bawa itu motor.  Kalau di Sepang1 boleh 3 Besar dengan GP14,3, kira-kira macam apa GP15 di Sepang2? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015: Full SSG (Turun-Naik Gigi) M1 Rossi/Lorenzo Siap Di Test Sepang2

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang2: Launching Tim LCR Honda, Babak Baru Lucio

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Hilangkah Understeer Pada Ducati GP15?

MotoGP 2015 (Jelang Tes Sepang2): Ulang Tahun Ke-22, Marquez Dihadiahi Sirkuit Lezat

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353