nhk

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Dikelilingi Montir Baru, Pedrosa Maju Selangkah, Dipuji Rossi

ManiakMotor – Suasana tim baru, prestasi pun baru. Begitu Valentino Rossi pada musim 2014, harapannya pun sama untuk Dani Pedrosa dalam musim baru 2015.

Tahun ini Pedrosa memang didampingi Chief Mechanic baru Ramon Aurin plus sejumlah teknisi anyar. Hasil kerja perdana terlihat pada tes Sepang1. Meski gagal menyaingi Marc Marquez di puncak waktu terbaik, DP merasa performa keseluruhan sudah oke dan selangkah lebih maju dibandingkan musim lalu.

Terutama pada hasil simulasi 20 laps yang justru berpengaruh pada lomba dilakukan Pedrosa dengan fantastis. Bahkan analisanya lebih baik dari kinerja Marquez pada simulasi. DP pun memuji kinerja tim barunya dan berharap tren positif itu akan berlanjut pada tes Sepang2, 23-25 Februari.

Pasti selalu diawali bilang senang dan puas pada peran baru si Ramon. Orang ini telah melakukan tugasnya sangat baik. “Dengan Denis (Pazzaglini) saya pernah bersamanya di GP250cc namun ia juga berpengalaman di MotoGP. Dengan Pedro (Calvet) saya belum pernah satu tim tapi saya sangat suka karakternya. Daniel (Petzold) sebelumnya di Moto2 dan perlu beradaptasi di MotoGP, tapi ia bisa cepat belajar. Saya nyaman dengan tim baru ini,” papar DP seputar tim barunya.

Tak bisa dibantah kalau peran para mekanik yang di kampung sampeyan disebut montir itu sangat berperan mendongkrak pencapaian DP. Sampai-sampai Rossi pun berkomentar apik. “Dani maju pesat dibandingkan tahun lalu. Sepertinya ia akan lebih kuat tahun ini,” kata Rossi yang juga ganti kepala mekanik memasuki musim 2014.

Tinggal tunggu hasil DP, sebaik VR46 di akhir musim atau ndak! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Suzuki Perlu Tambahan 20 HP dan SSG, Biar Ramai di Depan

MotoGP 2015 Jelang Sepang2: Dilecehkan Rossi dan Lorenzo, Marquez Menjawab, Balik Menantang

MotoGP 2015 (Tes Michelin Sepang 1): Lima Pabrikan Uji Michelin, Pakai Velg 17

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: SSG Turun Gigi Peluru Pemungkas M1 Rossi, Siap 2 Minggu

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Marquez Ngaku Kebetulan Bikin 1:58, Tunduk Omongan Rossi    

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353