nhk

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Marquez Bersaing Dengan Cristiano Ronaldo

ManiakMotor – Yang satu kencang dan selalu gaspol di sirkuit, satunya lagi kencang di lapangan hijau. Tapi, tak berarti Marc Marquez dan Cristiano Ronaldo ndak boleh bersaing.

Juara dunia MotoGP dan pesepakbola sohor Portugal itu memang tengah bersaing. Bukan memperebutkan cewek selebritis, tapi perebutan gelar  2014 Best Sportsman of The Year yang polingnya tengah berjalan.

Itu dalam rangka anugerah tahunan Laureus World Sports Award. Tahun lalu Marquez sukses menyabet gelar Laureus Breakthrough Award setelah menjadi juara dunia MotoGP termuda pada 2013.

Sukses menjadi juara dunia lagi pada 2014 membuat rider Repsol Honda itu dinominasikan jadi atlet pria terbaik sejagat pada tahun ini. Tak mudah pastinya, karena pesaingnya adalah nama-nama tenar dari masing-masing cabang olahraga.

Selain Ronaldo yang memang sudah top banget, ada nama lain yang tak bisa dipandang remeh, yakni Lewis Hamilton (F1), Novak Djokovic (Tenis), dan Rory McIlroy (Golf).

Marquez dan Ronaldo disebut-sebut calon kuat. Bisakah Marquez ‘mengasapi’ Ronaldo? Tunggu jawabannya saat pengumuman dan penganugerahannya pada 15 April di Shanghai, China. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Ambisi Redding Cuma Satu, Kalahkan Crutchlow

Moto3 2015: Quartararo, Bocah 15 Tahun, Diprediksi Lebih Melambung Dari Marquez

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Rossi Rindukan Ducati

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang2: Titik Gravitasi Aprilia Masih Ngaco, Crankcase WSBK

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353