nhk

MotoGP 2015 (Jelang Tes Sepang2): Ulang Tahun Ke-22, Marquez Dihadiahi Sirkuit Lezat

 

ManiakMotor – Kemarin, ya 17 Februari, Marc Marquez berultah ke-22. Sebuah pesta dihelat sampai larut malam yang berarti hampir pagi di Indonesia pada Rabu (18/2). Sayang, belum kelihatan juga tuh, siapa sih pacar Marquez?

Remaja tapi sudah kaya raya, wong gajinya di Repsol Honda saja sekitar 10 juta Euro per tahun. Di pesta ultah itu dipenuhi teman-teman dan keluarganya. Sama sekali tak muncul sosok awewe yang bisa ditengarai sebagai pacar Marquez yang imut-imut dan punya senyum bikin gemes para cewek itu. Statusnya masih seperti saat berumur 21 tahun, belum ketahuan punya pacar atau tidak. Disembunyikan atau memang ndak punya.

Sebagai pembalap yang tentunya sering berada di sirkuit, kue ulang tahun Dik Marquez pun tak jauh dari bau-bau balap. Kue tart itu dilapisi hiasan berbentuk sirkuit yang berkelok-kelok dengan sejumlah tikungan. Ada motor-motoran dan pastinya juga angka-angka spesial macam 93 dan 22. “Ini sirkuit yang lezat,” komentar MM yang langsung potong-potong sirkuitnya.

Beberapa rekaman video konyol penuh nada humor juga tersedia sebagai kado yang dikirimi teman-teman dan para mekaniknya. Ada juga pesan-pesan serius macam nasihat. Misalnya, you sudah 22 tahun jadi ndak boleh kayak anak kecil lagi. Atau, met ultah ya tapi tetap kudu latihan menjelang Sepang2, dan sebagainya. Sama deh kalo begitu, met ultah dan jangan bikin bosan penonton dong macam tahun lalu hehehe.  Andro

BACA JUGA

Moto3 2015 Test Valencia: Gresini Dengan Knalpot Indonesia

MotoGP 2015 (Jelang Tes Sepang2): Sihir Gigi Pada Ducati GP15, Targetkan 1 Kemenangan

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang2: Munculnya Ducati GP15, Bodi Ramping Diawali Dari Mesin

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang2: Marquez Bersaing Dengan Cristiano Ronaldo

 

 

 

BAGIKAN