nhk

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang 1: Bos Honda Angkat Topi Pada Rossi

 

ManiakMotor –  Dua tahun mandul dengan Ducati, kembali ke Yamaha 2013 dengan susah payah podium. Tapi Valentino Rossi pada umur 35 tahun terus belalajar dan hasilnya 2014 juara seri dua kali di Misano dan Oztrali. Itu di luar 11 podium lainnya pada tahun lalu.

Semangat itu yang bikin Shuhei Nakamoto angkat bicara dan terpaksa mengancungkan jari paling besar di tangannya, jempol! Sekalian angkat topi deh. “Marc (Marquez) sudah bekerja ekstra tinggi. Tapi Valentino berhasil mendekatinya pada 2014. Luar biasa,” jelas Nakamoto si bos HRC itu pada MCN.

Nakamoto pun langsung percoyo dengan target dan ambisi Rossi untuk juara dunia ke-10 kalinya. Kendati itu sama saja akan berhadapan dengan dua anak buahnya yakni Marquez dan Dani Pedrosa. Terutama Marquez yang di atas kertas berpeluang dan diharapkan Honda untuk kembali juara dunia. Duel mereka tak bisa dihindari karena satu kelas di MotoGP, hehe.

Nakamoto juga mengandaikan kehidupan yang sukses. Katanya, biasanya  bila ada yang sukses tidak akan berubah dan tak ingiun mengubahnya peten yang bikin orang tersebut sukses. “Beda dengan Rossi hal-hal yang bikin dia sukses ditinggalkan dan dia berusaha mengubahnya. Misalnya megubah cara bawa motor lewat  riding position. Itu sangat mengesankan dan saya angkat topi,” jelas Nakamoto.

Matanplah kalau begitu. Waktu dekat boleh diintip di test Sepang 1 yang akan berlangsung 4 – 7 Februari 2015 di Malaysia. Ito   

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang 1: Ducati GP15 Dimensi Mesin Kurus 90 Derajat

MotoGP 2015 Jalang Test Sepang 1: Jadwal 5 Februari Rossi Pakai Livery Baru

MotoGP: Tokohnya Senang Bicara 2016 Balapan Gerbong Kereta, 2015 Masih Dia-Dia Juga

MotoGP 2015: Nakamoto Jeli Pada Performa Dua Marquez

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353