nhk

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Miller Segera Ok Walau Tembak Langsung Dari Moto3

 

ManiakMotor – Terobosan Jack Miller tembak langsung ke MotoGP dari Moto3 memang dialah, karena merasa mampu. Tetap saja ada  kontroversi. Ada yang bilang dia seharusnya tahu diri, eh maksudnya naik dengan berjenjang, misalnya lewat Moto2 dulu, ada pula yang bilang sah-sah saja. Yang bilang sah-sah saja tentu mereka yang mengajak Miller langsung ke MotoGP.

Beda lagi pendapat Wayne Rainey yang boleh disimak. Dia netral, dalam hal ini tak terkait merek mana pun, sebagai peserta pun tidak. Rainey hanya mantan juara dunia GP500 tiga kali, bahkan dengan Yamaha. Pandangannya pada sosok Miller yang akan memperkuat LCR Honda yang versi Open Class bias jadi obyektif.

Kata Rainey, semangat yang berapi-api dari Miller sudah menjadi modal awal. “Bakat besar Miller yang memang menarik. Saya rasa dia akan segera terbiasa dengan bakatnya pakai motor MotoGP. Saya harap dia akan oke-oke saja,” jelas Rainey yang entah serius, setengah serius atau hanya basa-basi mengatakannya.

Maklum, dalam satu tulisan panjang motogp.com, Rainey menganalisa empat pembalap lain sepertti tulisan sebelumnya. Bahkan masih diminta pendapatnya soal penyeragaman elektronik pada musim 2016. Jadi saat ditanyakan soal Miller sekenanya bercerita. Ya mudah-mudah nggak geetu deh. Semoga juga itu hanya pandangan maniak motor.

Karena Rainey bilang, hambatan memang ada terutama nantinya akan bersaing dengan pembalap-pembalap terbaik di dunia sebelumnya sudah ada di MotoGP. Mereka itu memakai motor terbaik pula. “Tapi ada contoh Marquez juga didorong cepat di MotoGP di tahun pertamanya,” pungkas Rainey.

Okelah kalau begitu ombro. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015: Rainey Tak Terkejut Prestasi Rossi 2014, Marquez Penikmat Duel

MotoGP 2015: Iannone Setia Dengan Ducati, Begitu Katanya..!

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Target Melandri Hanya Membangun Aprilia

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Rossi Rajin Garuk Tanah, Jiwanya Makin Muda

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Pungujian Karet Roda

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353