nhk

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Livery Spesial Sky VR46, Dukungan Moril Untuk Rossi

ManiakMotor – Tiga anak buah Valentino Rossi akan bertarung segigih-gigihnya di kancah Moto3 GP Valencia 8 November. Itu demi dukungan semangat buat sang bos yang pada hari yang sama dan di tempat yang sama berjuang meraih gelar dunia ke-10-nya.

Tim Sky RacingVR46 milik Rossi meluncur dengan livery edisi istimewa di Valencia. KTM gebetan tim anak-anak Italia itu tampil dengan maskot 46 yang dicat kuning dan mencolok di samping kiri dan kanan KTM yang dibesut.

Tegas disebutkan itu bentuk dedikasi kepada Rossi, sembari berharap pembalap utama Romano Fenati bisa kembali raih kemenangan. Pastinya dan biasanya juga begitu, sukses Fenati di balapan Moto2 selalu memberikan dorongan semangat ekstra buat Rossi yang kemudian tampil di MotoGP.

Selain Fenati, dua rider belia Italiano lainnya siap berbuat serupa untuk menyenangkan hati sang bos. Andrea Migno selaku pembalap kedua bertekad fight cari hasil maksimal. Sementara pembalap ketiga, Nicolo Bulega, akan coba perlihatkan talentanya dari dalam tim milik Rossi. Bulega yang baru beberapa harilalu memenangi balapan Kejuaraan Dunia Junior Moto3 di Spanyol, memperoleh wild card di Valencia. Inijuga bagian dari persiapan remaja 16 tahun itu masuk Moto3 tahun depan. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Demi Gelar Jurdun, Lorenzo Siap Pertaruhkan Segalanya

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Tunggu Keputusan CAS, Rossi Ingin Fight Lawan Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Kans Rossi Kembali Terbuka Di Seri Pungkas

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Marquez Dan Pedrosa Janji 1-2, Tak Pengaruhi Juara Dunia

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Hadang Rossi di Luar Sirkuit, Lorenzo Coba Pengaruhi CAS

BAGIKAN