nhk

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Marquez Dilaporkan Balik ke Polisi

 

 

ManiakMotor – Keributan dua wartawan televisi Italia dengan Marc Marquez masih berlanjut. Sebelumnya pihak MM lapor ke polisi dengan tuduhan perbuatan criminal. Bahkan menurut Emilio Alzamora sebagai manajer Marquez, persoalan sudah di tangangi pengacara keluarga MM.

Sekarang kedua wartawan itu pun bikin laporan dan tuduhan yang sama. Stefano Corsi dan Alessandro Onnis, pengasuh acara Le Lene di sebuah stasiun tv Italia, memaparkan kronologi yang berbeda dengan yang disampaikan pihak Marquez.

Seperti dikutip Kantor Berita Reuters, keduanya bilang sudah berada di dekat rumah orangtua MM dan mengambil beberapa gambar. Saat MM datang bersama keluarga dan seorang temannya, kamera TV pun diarahkan untuk mensyuting MM dan kerabatnya.

Tapi, MM keberatan dan dikabarkan merampas kamera dan berusaha mengambil rekaman film yang sudah ada. “Kami diserang, kamera dirusak,” ujar pernyataan kedua reporter itu sembari mejeng di halaman portal MCN dan menunjukkan kamera yang sudah babak belur, macam foto di atas.

Keduanya bersikukuh yang bikin gara-gara lebih dulu adalah Marquez dan mereka punya bukti untuk itu. Mereka malah menantang pihak MM untuk mempublikasikan gambar video  yang direkam ibunya lewat handphone. Usai kejadian mereka juga mengaku ke rumah sakit karena mendapatkan serangan fisik.

Atasan Corti dan Onnis di Le Lene sudah menginstruksikan kedua anak buahnya berkonsultasi dengan pengacara  dan  meneruskan persolan ke pihak berwajib. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Rapatkan Rossi dan Lorenzo Jelang Final, Isu JL ke Ducati Kembali Muncul

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Waduh Kok Jadi Gini? Marquez Berkelahi Dengan 2 Wartawan Italia

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Kisruh Rossi – Marquez, Race Direction Mulai Disorot

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Nih Tiga Sosok Race Direction Pengadil Rossi vs Marquez, Versi BG

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Pembalap F1 Malah Membenarkan Tindakan Rossi, Dukung Ke Valencia

BAGIKAN