nhk

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Pasca Bentrok Dengan Rossi, Marquez Juga Terima Kasih Pada Pendukungnya

 

ManiakMotor – Tak mau kalah dengan Valentino Rossi yang didukung para penggemarnya,  lantas Rossi berterima kasih pada mereka. Sama juga dengan Marc Marquez. Dia tengkyu berat pada penggemarnya yang kata dia telah mendukungnya. Tentu ada hubungan dengan insiden bersama Rossi di Sepang,  Malaysia baru lalu.

Dilaporkan dari Spanyol AS, Marquez sampai di negaranya pada Selasa 27 Oktober 2015 dan langsung ke rumahnya di Cervera, Spanyol. Namun dia enggan bercerita pada media soal insiden di Sepang yang oleh Race Direction MotoGP telah memberi sanksi pada Rossi. Soal sanksi ini silakan baca artikel yang sebelumnya, banyak tuh.

Tapi sudah muncul kicauan di akun twitter  Marc Marquez @marcmarquez93. Isinya sembari bercerita di vidieo soal tersimakasihnya pada para penggemarnya. Tentu saja bagi mereka yang telah mensupportnya saat dia terjatuh yang kata Marquez sendiri kena tendang Rossi di tikungan 14 Sepang. Dalam cerita itu dia semberi bersepeda. “Halo semuanya, aku telah berada di rumah dan sedang mengatasi  jet lag dengan bermain sepeda,” ucap Marquez yang bercerita masih pakai helm sepeda.

“Aku selalu menghargai dukungan yang kalian berikan kepadaku. Au ingin mengirim salam peluk dan cium. Adios,” pungkasnya tanpa menyinggung sikit pun insidennya dengan Rossi.

Adios Amigos juga. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Iannone Ingin Pecahin Matador di Podium, Mungkinkah Pembalasan Rider Italia?

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Ini Syarat Rossi Dan JL Jadi Jurdun 2015

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Rossi Tetap Tarung di Valencia

MotoGP 2015 Pasca Sepang, Jelang Valencia: Agostini Minta Lorenzo Tak Ikut Bacot

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Petisi Cabut Hukuman Rossi, Fans Indonesia Diperhitungkan, Sehari Sedot 325.000 Pendukung

 

BAGIKAN