nhk

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Percayalah Pada Omongan Marquez

ManiakMotor – Dari pernyataan Marc Marquez dari Repsol Honda Team sepertinya menyejukan. Dia akan fokus bermain total demi kemenangan di seri terakhir  di Valencia, Spanyol, di dalam negaranya.  Demi di depan para pendukungnya, dia pun bilang akan meletakan peristiwa Sepang di belakangnya demi lomba pada 8 November 2015.

Maksudnya yang lalu biarlah berlalu, tatap pertarungan ke depan.  “Telah seminggu terasa sulit setelah yang terjadi di Sepang. Saya akan coba yang terbaik untuk menempatkan masalah jauh di belakang sana. Mari hadapi  seri akhir akhir musim ini,” jelas Marquez seperti rilis Repsol Honda Team.

Boleh saja, itu semacam jaminan pernyataannya untuk jauh bermain seperti tuduhan Valentino Rossi padanya. Yakni membela atau kongkalikong dengan Jorge Lorenzo. Juga tuduhan padanya yang menghalangi Rossi saat di Sepang sehingga terjadilah peritiwa yang heboh bangat itu.  Apalagi masih ditambah rentetan persoalan dengan wartawan Italia.

Marquez coba lupakan itu dan konsentrasi pada lomba. Makanya katanya, sejak Jumat 6 November saat sesi latihan dia akan sibuk membangun set-up. “Kami ingin balap pada level tinggi. Itu butuh kerja keras sejak Jumat untuk dapat settingan motor. Masa lalu di sirkuit ini sudah menikmati beragam prestasi di depan fans. Tapi utamanya, persoalan seminggu terakhir dapat kita lupakan dan fokus pada balapan,” pungkas Marquez.

Okelah kalau begitu. Boleh dipegang omongannya. Percayalah. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Livery Spesial Sky VR46, Dukungan Moril Untuk Rossi

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Demi Gelar Jurdun, Lorenzo Siap Pertaruhkan Segalanya

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Tunggu Keputusan CAS, Rossi Ingin Fight Lawan Lorenzo

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Kans Rossi Kembali Terbuka Di Seri Pungkas

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Marquez Dan Pedrosa Janji 1-2, Tak Pengaruhi Juara Dunia

BAGIKAN