nhk

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Rossi Tetap Tarung di Valencia

ManiakMotor – Sikap profesional Valentino Rossi akhirnya mampu berdiri tegak di atas ego pribadi dan kemarahannya. Ia putuskan tetap berangkat ke Valencia meski untuk sebuah pertandingan yang tidak fair. Dia akan menghadapi  untuk dihalang-halangi lagi, kaleee gitu di Valencia nanti.

Rossi bersikukuh ia tak menendang lawan dan merasa hukuman penalti baginya sangat tidak adil. Start dari baris belakang di Valencia  pada raceday 8 November jelas tak mudah baginya untuk mempertahankan keunggulan 7 poin atas Jorge Lorenzo. Tapi, tetap akan ia lakoni dengan bersiap diri maksimal.

Para pendukung setia The Doctor yang bertebaran di seluruh bumi berperan besar menenangkan hati Rossi. Demi tim dan demi fans inilah ia lantas memutuskan tetap fight sampai titik racing fuel  penghabisan di Valencia. Tak peduli nanti hasil akhirnya. 

Dan, tentu saja, ketenteraman hati itu juga dibantu oleh sang pacar, Linda Borselli, yang menjadi pelipur laranya. “Terima kasih untuk siapa saja yang telah memberikan dukungan yang  sangat fantastis. Membaca dukungan fans membuat kemarahan dan kekecewaan saya luluh. Mulai hari ini saya kerja untuk menghadapai Valencia,” tulis Rossi di semua akun sosmednya.  Kira-kira begini bunyinya dalam bahasa Italia; Grazie a tutti per il fantastico supporto,leggervi mi ha aiutato a superare amarezza e incazzatura.Da oggi si lavora per Valencia.

Mari menantikan langkah perjuangan VR46 di kandang musuh-musuhnya. Tak kalah menarik adalah menunggu langkah lanjutan yang dilakukan para Matador selaku tuan rumah, khususnya Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Pasca Sepang, Jelang Valencia: Agostini Minta Lorenzo Tak Ikut Bacot

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Petisi Cabut Hukuman Rossi, Fans Indonesia Diperhitungkan, Sehari Sedot 325.000 Pendukung

MotoGP 2015 Pasca Sepang, Jelang Valencia: Marquez vs Rossi, Raja Tega Sang Pengidola!

MotoGP 2015 Sepang (Pasca Race): Ini Bukti Tak Ada Tendangan Rossi

MotoGP 2015 Pasca Sepang, Jelang Valencia: Rossi vs Marquez, Lorenzo Pun Layak Dipenalti, Layak Pula di PHK Yamaha?

BAGIKAN